Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Akan Meninggalkan Pasangannya Karena Bosan

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, merasa bosan dengan pasangan bisa dikatakan sebagai hal yang wajar. Namun, jangan sampai kita menjadi pribadi yang tega meninggalkan pasangan kita karena alasan kita telah bosan dengannya.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang terbilang sangat jahat karena sering meninggalkan pasangannya karena alasan dia telah bosan. Para pemilik zodiak ini tak segan untuk memutus komunikasi dengan pasangan jika ia merasa pasangan bukan lagi sosok yang menarik di hatinya.

Siapa saja zodiak yang akan meninggalkan pasangannya karena alasan bosan? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Meninggalkan Pasangan Karena Bosan

Aries

Zodiak pertama yang tega meninggalkan pasangannya karena dia telah bosan adalah aries. Dibandingkan bertahan dengan pasangan yang tak lagi dicintainya, aries lebih memilih segera pergi dan memutuskan hubungan mereka. Sebagai pribadi yang blak-blakan dan apa adanya, ia juga akan jujur ke pasangan mengenai alasannya meninggalkan pasangan.

Leo

Ketika leo telah merasa bosan dengan pasangannya atau tidak menemukan sesuatu yang spesial dari pasangan, leo akan segera meninggalkan pasangannya. Leo punya seribu cara untuk memutuskan hubungannya dengan pasangan. Namun dalam kasus ini, leo akan melakukan berbagai cara agar dia tidak dianggap sebagai pihak yang memutuskan hubungannya.

Scorpio

Tak mudah untuk meraih hati scorpio. Butuh waktu lama untuk meyakinkan pemilik zodiak ini bahwa pasangannya adalah sosok terbaik untuknya. Jika dalam waktu lama scorpio belum juga menemukan hal yang spesial di diri pasangan, ia tak segan untuk segera meninggalkan pasangannya.

Aquarius

Pemilik zodiak ini tahu betul apa yang diinginkan oleh hatinya. Saat ia merasa tidak bahagia atau tidak nyaman dengan pasangannya, ia akan segera meninggalkan pasangannya. Yang lebih menyakitkan, aquarius bahkan tega berpura-pura tak lagi mengenal pasangannya di masa depannya. Sekalinya ia mengatakan putus atau memutuskan meninggalkan pasangan, sosok pasangan tak akan ada lagi di benak atau hatinya.

Itulah beberapa zodiak yang akan tega meninggalkan pasangannya karena alasan ia telah bosan dengan pasangannya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading