Sukses

Lifestyle

Meghan Markle dan Pangeran Harry Miliki 5 Alasan Spesial Pilih Kanada

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry mantap memutuskan mundur sebagai anggota senior dengan pernyataan panjang di akun Instagram resminya. Mereka juga menyebut Kanada untuk domisili kedua selain Inggris yang akan ditinggalinya.

Kabarnya pengumuman tersebut dibuat tanpa lebih dulu berbicara dan meminta restu Ratu Elizabeth. Meski begitu, Pangeran Harry langsung membahas keputusannya tersebut dengan Ratu, Pangeran Charles, dan Pangeran William di Sangdringham.

Setelah pertemuan itu, Istana Buckingham merilis pernyataan yang mengungkapkan jika Ratu dan keluarga kerajaan mendukung keputusan Harry dan Meghan. Istana juga menyebut akan ada periode transisi di mana Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menghabiskan waktu di kedua negara tersebut.

Seperti diketahui, pasangan tersebut baru saa menghabiskan waktu liburan enam pekan di Kanada termasuk Natal dan Tahun Baru 2020. Mereka juga mengajak Archie yang disebut Meghan kagum dengan pemandangan di Kanada.

"Berada di Kanada bersama putra kami adalah hal luar biasa. Kami termasuk Archie merasakan kehangatan dari semua orang dan menikmati keindahan Kanada, hal itu sangat berarti bagi kami," ujar Meghan Markle melansir dari hellomagazine.

Lantas apakah hanya hal tersebut yang membuat Meghan-Harry memutuskan untuk tinggal di Kanada? Serta memilih mandiri termasuk dari sisi finansial? Berikut adalah mengapa Kanada menjadi tempat spesial bagi mereka;

 

Romansa Harry dan Meghan Mekar di Kanada

Setelah menjalani kencan buta yang diatur oleh seorang teman di London, hubungan pasangan itu pada awalnya biasa saja. Namun pada Desember 2016, Harry dikabarkan mengunjungi Toronto setelah menjalani tour kerajaan di Karibia untuk menemui Meghan.

"Kami tidak pernah pergi lebih dari dua minggu tanpa pernah bertemu satu sama lain. Meski kami jelas-jelas menjalani LDR, jadi... kami berusaha membuat hubungan ini berhasil," ujar Harry dalam wawancara usai pertunangan.

 

Penampilan Publik Pertama

Harry dan Meghan membuat penampilan publik pertama mereka bersama di Invictus Games di Toronto pada September 2017. Mereka berpegangan tangan ketika tiba untuk menonton tenis kursi roda. Dua bulan kemudian, pasangan itu mengumumkan pertunangan mereka.

 

Tempat Tinggal dan Berkarier Meghan

Mantan aktris ini menghabiskan waktu tinggal dan bekerja di Toronto sambil membuat film drama hukum AS. Meghan dikabarkan tinggal di townhouse bersama dua ekor anjingnya Guy dan Bogart.

Dia juga memiliki sejumlah teman yang tinggal di negara itu, termasuk stylist Kanada, Jessica Mulroney, yang menikah dengan Ben Mulroney, putra mantan perdana menteri Kanada Brian Mulroney.

 

Natal pertama Archie

Harry dan Meghan mengambil cuti enam minggu dari tugas kerajaan selama periode perayaan, menghabiskan Thanksgiving dan Natal pertama mereka bersama Archie yang berusia delapan bulan di Kanada. Keluarga Sussex tinggal di British Columbia dan terlihat mendaki di Pulau Vancouver.

 

Tur pertama Harry

Harry mengunjungi Kanada bersama Pangeran Charles, Puteri Diana dan Pangeran William pada Oktober 1991, dalam salah satu tur kerajaan pertamanya. Diana mengajak putra-putranya naik perahu agar mereka dapat mengunjungi Air Terjun Niagara dengan ketiganya mengenakan jaket biru yang serasi.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading