Sukses

Lifestyle

Bermain Sambil Berimajinasi di Ruang Seni Inovatif IMAGISPACE

Fimela.com, Jakarta SGE Live mempersembahkan IMAGISPACE yang merupakan ruang seni inovatif pertama di Indonesia yang menggabungkan seni, pencahayaan, musik, alam dan sains. Dengan mengangkat tema The Universe of Us, IMAGISPACE terdiri dari 7 instalasi seni yang bertema Universe, Flowers, Waters, Clouds, Space, Colors, dan Create. 

Dengan mengangkat tema ini, SGE Live bertujuan mengajak kamu untuk berpikir mengenai keberadaan kita di alam semesta dengan cara yang menyenangkan yaitu melalui digital. 

“SGE Live menyadari pentingnya eksplorasi seni melalui panca indera sehingga bisa merasakan seni secara utuh. Di IMAGISPACE, pengunjung tidak hanya dapat melihat, merasakan, mendengar, dan meraba. Tetapi juga terinspirasi, teredukasi dan memiliki kemampuan berkolaborasi melalui seni digital dan merasakan pengalaman baru.” tutur Mervi Sumali, Chief Executive Officer SGE Live di Gandaria City, Jumat (28/2).

Seluruh are yang ada di IMAGISPACE merupakan karya anak bangsa yang dikemas secara digital. Dalam instalasi tersebut, kamu akan mendapatkan pengalaman yang menarik. sebagai contoh, pada instalasi Create Your Own Universe, kamu dapat menciptakan karya seni baru lewat kanvas digital. Tidak hanya itu, pada instalasi Water for Life, kamu dapat menikmati seluncuran yang tersedia. Setiap instalansi yang ada memiliki maknanya masing-masing.

 

Harga Tiket IMAGISPACE The Universe of Us

Untuk memberikan pengalaman yang optimal, IMAGISPACE The Universe of Us membatasi pengunjung yang masuk setiap sesinya ke dalam area pameran yang berlangsung selama 90 menit. Terdapat 8 sesi setiap harinya yang akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB Gandaria City lantai 2.

Bagi kamu yang ingin mengunjungi IMAGISPACE The Universe of Us dapat membeli tiketnya secara online maupun on the spot. Pada hari Senin hingga Kamis, harga tiket masuk pameran adalah 135.000 dan 155.000 dan weekend, Hari Libur Nasional dan Hari Libur Sekolah. IMAGISPACE The Universe of Us akan dibuka untuk umum mulai 1 Maret hingga 30 Juni 2020.

 

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading