Sukses

Lifestyle

7 Alasan Zodiak Gemini adalah Sahabat Terbaik yang Kamu Butuhkan dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Setiap orang butuh teman, akan lebih baik lagi jika bisa menjadi sahabat. Berdasarkan zodiak, setiap zodiak memiliki kelebihan tersendiri sebagai sahabat. Jika punya sahabat Gemini, bersyukurlah karena ini sekian alasan mengapa ia adalah sahabat terbaik dalam hidupmu.

1. Suka bercanda

Gemini akan membuat sahabatnya tidak terlalu kaku menjalani hidup, ia akan sering membuat sahabatnya tertawa karena ia suka bercanda. Ia akan menggodamu dengan banyak hal. Jika terkadang ia kelewatan, jangan ragu mengingatkan. Karena sebenarnya ia tidak bermaksud buruk dengan candaannya. Ia hanya ingin menunjukkan bahwa dirinya sayang.

2. Menjagamu di sisinya

Pernahkah kamu merasa sangat diinginkan? Dihubungi lebih dulu, ditanya kabar dan didatangi setiap waktu? Gemini akan seperti itu pada sahabatnya. Ia dulu yang akan datang padamu, sering main ke rumahmu, mengusik hidupmu dengan caranya yang manis dan membuatmu tak kesepian.

3. Tidak posesif

Meskipun Gemini sangat suka berkumpul dengan sahabatnya, tapi ia menghormati waktu 'me time' yang dibutuhkan sahabatnya. Ia tidak posesif dan menghargai bahwa terkadang kamu juga ingin sendiri. Ia bahkan akan mengingatkanmu pentingnya memiliki waktu untuk diri sendiri karena ia pun terkadang juga ingin memiliki 'me time' di rumah.

4. Blak-blakan

Ya, dia teman yang sangat terus terang mengatakan apa yang ada di kepalanya. Ia teman yang jujur dan cenderung tanpa filter saat bicara. Namun justru inilah yang kamu butuhkan, teman yang bicara apa adanya. Jangan tersinggung dengan kata-katanya yang blak-blakan.

5. Mengatasi kekesalanmu

Kamu tipe orang yang suka menahan diri ketika hal buruk terjadi padamu? Orang menyerobot antrianmu atau pesananmu lupa dibuatkan oleh pramusaji di restoran? Jangan khawatir, Gemini akan turun tangan mengatasinya. Ia akan mendatangi orang-orang itu dan mengingatkannya. Ia tipe yang tak sabaran dan cepat tanggap.

6. Menuntunmu jika kamu hilang arah

Gemini adalah sahabat yang bisa diandalkan, apalagi jika kamu tipe yang tertutup dan mudah mundur. Ia akan mendorongmu untuk maju dan memimpin jalan agar kamu tidak tersesat dan jika kamu butuh bantuannya. Katakan saja padanya, tak usah ragu.

7. Tak pernah kehabisan cerita

Jika kamu tipe pendiam dan lebih suka jadi pendengar, kamu sangat cocok dengan Gemini yang suka bicara dan punya banyak cerita. Ia tak pernah kehabisan hal untuk dibahas. Ia selalu punya banyak hal untuk dibicarakan. Hidupmu tak akan pernah sepi jika punya sahabat Gemini.

Ternyata itu dia sekian alasan mengapa Gemini akan jadi sahabat terbaik dalam hidupmu. Coba cek, apakah kamu sudah punya sahabat berzodiak Gemini?

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading