Sukses

Lifestyle

Sadar Tidak Cocok, 5 Zodiak Ini Memilih Mundur Sebelum Diminta Putus

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang akan sadar bahwa dirinya tidak cocok dengan orang yang ia cintai saat ini. Ada banyak alasan orang tak cocok dengan pasangannya, dan daripada bertahan, beberapa orang memutuskan mundur duluan daripada harus menghadapi kata putus yang diucapkan pasangan. Seperti sekian zodiak ini, mereka punya intuisi kuat sebelum putus dan memilih mundur lebih dulu.

1. ARIES

Menjadi sosok yang punya kepercayaan diri tinggi dan tidak sabaran alias pemarah, Aries tak begitu suka digantungkan atau menunggu terlalu lama mendapat kepastian. Ketika hubungan jadi tak enak karena suatu alasan, ia akan memutuskan membicarakannya terus terang. Hubungan yang tampak tak menjanjikan akan membuatnya mundur perlahan karena hanya membuang-buang waktu.

2. LEO

Menjadi individu yang agak dramatis secara alami membuat Leo suka melebih-lebihkan sesuatu. Tapi intuisinya cukup kuat jika berhubungan dengan perasaan cinta. Ketika ia merasa ada ketidakcocokan dan itu sudah berlangsung cukup lama, ia akan memikirkan apa yang salah. Jika kesalahan atau kejanggalan itu tak bisa diatasi, ia akan memutuskan mundur saja. Apalagi ia tak tahan jika sudah diperlakukan tak baik.

3. VIRGO

Sering memerhatikan hal secara rinci dan mendetail membuat Virgo cukup peka ada yang tak beres dengan hubungan cintanya. Secara alami, tipe analitis ini akan mencari di mana titik masalahnya. Sangat mudah bagi Virgo menangkap isyarat verbal dan nonverbal pasangannya yang tak biasa. Setelah mempertimbangkan banyak hal, ia akan berpikir mengakhiri segalanya adalah keputusan terbaik selagi masih baik-baik saja.

4. SAGITARIUS

Mengenal banyak orang dengan berbagai sifat atau karakter dan melalui banyak hal membuat Sagitarius cukup bisa melihat pola hubungan yang tak lagi mungkin dipertahankan. Terlalu fokus dengan tujuan hidupnya seringkali juga membuat Sagitarius harus mengorbankan cintanya. Ia lebih memilih melepas seseorang pergi daripada melepas mimpi dan kebahagiaanya. Jadi, sebelum diminta putus ia akan mundur lebih dulu.

5. AQUARIUS

Aquarius sulit berkompromi ketika dihadapkan pada pilihan cinta atau kebebasan. Ia akan rela melepas cintanya dan memilih kebebasan. Sikap mandiri dan percaya dirinya sangat mendukung tindakannya yang berani mengambil keputusan tersebut. Dari luar mungkin ia tampak tegar tapi sebenarnya hatinya sangat hancur. Bagaimana pun, baginya diminta putus lebih menyakitkan daripada memutuskan mundur dengan sendirinya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata akan memilih mundur dulu daripada harus menunggu kata 'putus', karena intuisi mereka bilang, lebih baik mundur daripada lebih tersakiti.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading