Sukses

Lifestyle

6 Tanda Dia Tidak akan Pernah Punya Pikiran untuk Selingkuh Darimu

Fimela.com, Jakarta Tidak ada perempuan yang ingin diselingkuhi dan tentunya kamu tak akan suka jika harus selalu menaruh curiga pada pasangamu. Tapi jika ia menunjukkan sekian sikap ini, bisa dipastikan ia tak akan punya pikiran untuk selingkuh darimu.

1. Teman-temannya setia

Jika ingin tahu seperti apa dirinya, kamu juga harus mengenal seperti apa teman-temannya. Jika ia berteman dengan orang-orang yang setia pada pasangannya, kemungkinan besar ia juga akan seperti itu. Tidak ada pengaruh buruk di sekitarnya yang memicunya untuk selingkuh.

2. Bertengkar seperlunya

Meski memang tidak semua pertengkaran itu buruk, tapi jika sering bertengkar, setiap orang pasti tak akan tahan. Ketika kamu menjalani cinta yang cukup tenang dengannya, itu tanda cinta yang bagus. Seseorang akan lebih betah menjalani cinta yang damai.

3. Moral yang baik

Bagaimana ia menyikapi kejadian sehari-hari, seperti misalnya menyerobot antrian, tak peduli dengan orang sekitarnya, dan berbagai sikap negatif biasanya lebih rentan menarik sikap negatif lainnya, tak terkecuali selingkuh. Jadi pastikan ia punya moral baik dan integritas diri, itu tanda pria yang baik.

4. Tertawa bersama

Jika kalian sering bercanda dan tertawa bersama, ini adalah tanda yang baik. Tidak ada pria yang tidak mencintai perempuan yang bisa membuatnya tertawa. Jadi jika menikmati waktunya denganmu, ia tak akan kepikiran selingkuh.

5. Berkata jujur dan apa adanya

Ia tipe orang yang tidak menyembunyikan sesuatu atau tak menutupi apa pun darimu? Kamu patut memberinya kepercayaan penuh. Jika ia selalu berkata jujur, suka menceritakan apa yang teradi dalam hidupnya, tak perlu khawatir ia selingkuh.

6. Hubungan seksual yang memuaskan

Hubungan rumah tangga yang imbang antara kepuasan batin dan fisik juga perlu diwujudkan. Ketika rasa cinta itu tersalurkan dengan baik tanpa ada keluhan atau ketidakpuasan, maka cinta pun juga akan bertahan.

Itu dia sekian tanda yang bisa dilihat dari seorang pria apakah ia punya niat selingkuh atau tidak padamu, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading