Sukses

Lifestyle

Suka Gaya Fashion Feminin, Cara Berpakaian Ungkap Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki selera tersendiri dalam berpakaian. Ada yang suka pakaian serba hitam putih, ada yang suka pakaian boyish dan ada juga yang suka berpakaian feminin. Dari cara berpakaian kita bisa menebak seperti apa kepribadian seseorang.

Jika kamu tipe yang suka gaya pakaian feminin, kamu cenderung orang yang peduli dengan penampilan, seperti dilansir dari Thegreenhubonline. Tampil cantik dan menawan setiap hari sudah seperti panggilan hati, jadi meski terkesan ribet namun kamu menikmatinya.

Kepribadian berdasarkan gaya berpakaian

Kamu menyukai pakaian dengan detail dekoratif yang manis seperti kerutan, renda, bunga-bunga dan warna-warna mencolok yang tetap kalem. Bahkan dengan gaya sederhana kamu tetap ingin menunjukkan sisi kewanitaan yang cantik.

Kamu tipe yang tahu keinginanmu dengan baik meski mudah terpengaruh dengan pendapat orang sekitar. Kamu ingin menampilkan sisi terbaik dirimu agar orang bisa menghargaimu. Secara alami pecinta gaya busana feminin memiliki sikap lembut dan tenang terkadang juga lebih sensitif dan dramatis.

Dalam menjalin hubungan, penyuka gaya feminin cenderung romantis dan menyukai ungkapan cinta secara langsung. Wah, seperti itu ternyata kepribadian seseorang yang suka gaya berpakaian feminin.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading