Sukses

Lifestyle

Inilah Makanan yang Perlu Dikonsumsi dan Dihindari Oleh 4 Zodiak Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Makanan yang kita konsumsi sangat berkaitan dengan kesehatan tubuh kita. Beberapa makanan mungkin lebih mungkin lebih bermanfaat bagi kesehatan. Namun, beberapa makanan juga tidak dapat dikonsumsi seseorang karena beberapa alasan. Berikut ini adalah makanan yang perlu dimakan dan dihindari oleh beberapa zodiak menurut astrologi.

Gemini

Lemahnya kondisi mental dengan kecemasan yang berlebihan dapat menyebabkan Gemini memiliki masalah dalam sistem saraf. Jadi hindari mengonsumsi kopi dan makanan yang mengandung ragi. Untuk memastikan menjaga kesehatan saraf konsumsi kacang hijau, buah persik, bayam, ikan laut, dan kerang. Buah-buahan seperti jeruk, grapefruit, kismis, apel dan almond akan menjadi pengganti kopi untuk menjaga kesehatan paru-paru.

Cancer

Cancer memiliki kondisi kesehatan yang lemah pada usia muda, tetapi mereka akan semakin kuat ketika bertambahnya usia. Cancer memiliki masalah besar dengan sistem pencernaan. Makanan berminyak, garam dan gula adalah bahan makanan yang dapat mengganggu kesehatan Cancer. Cobalah untuk lebih banyak mengonsumsi buah-buahan, sayuran kukus, tomat, bit, yogurt dan penggunaan gula alami. Cancer perlu untuk melakukan sarapan rutin setiap hari dengan mengonsumsi buah-buahan, roti dan telur.

Leo

Orang dengan zodiak Leo memiliki kesehatan yang kuat dan tidak mudah jatuh sakit. Beberapa makanan seperti makanan pedas dan produk susu bisa sulit dicerna oleh Leo. Leo banyak memiliki kegiatan yang menjadikannya orang yang sibuk. Makanan yang menyediakan banyak protein adalah makanan yang harus dikonsumsi oleh Leo. Beberapa jenis biji-bijian, buah jeruk, sayuran dan kacang-kacangan adalah beberapa jenis makanan yang sangat baik untuk dikonsumsi oleh Leo.

Libra

Libra memiliki struktur fisik yang sehat secara keseluruhan, tetapi mereka rentan terhadap penyakit yang berkaitan dengan ginjal dan lebih mungkin menghadapi perubahan suasana hati. Minuman berkarbonasi dan beralkohol adalah sesuatu yang harus dihindari oleh Libra. Kembang kol, blueberry, anggur merah, bawang putih, minyak zaitun, kol, dan paprika adalah makanan sehat yang mendukung kesehatan ginjal.

Berikut tadi makanan yang harus dihindari dan perlu dikonsumsi oleh beberapa zodiak dengan masalah kesehatan masing-masing. Seperti apakah kondisi kesehatan Sahabat Fimela saat ini? Semoga tetap dalam keadaan sehat ya!

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading