Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Kencanduan Menggunakan Media Sosial Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa kepribadian yang lebih cenderung memiliki kecanduan media sosial daripada yang lain. Menggunakan astrologi untuk menunjukkan tanda-tanda zodiak yang kecanduan akun media sosial mereka bisa dilakukan. Mereka akan lebih banyak menghabiskan banyak waktu untuk menggulir feed. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang kecanduan menggunakan media sosial.

Gemini

Gemini bersifat sosial dalam kehidupan nyata. Namun, mereka terbiasa memeriksa semua media sosial mereka di pagi hari dan sepanjang hari. Mereka suka berbagi hal-hal, terutama politik, kemanusiaan dan musik. Gemini suka melakukan diskusi. Mereka terkadang melakukan chat room akan menjadi sesuatu yang menyenangkan bagi mereka. Mereka suka bergabung dengan komunitas yang berbagi kepekaan dan tujuan mereka. Tidak ada yang lebih mereka sukai daripada berbicara tentang hal-hal yang mereka sukai.

Scorpio

Scorpio adalah salah satu zodiak yang suka mencari tahu sesuatu dari orang lain. Mereka mungkin jarang berkomentar, tetapi mereka harus melihat kegiatan orang lain di media sosial. Scorpio senang mengetahui apa yang terjadi dalam kehidupan orang lain sambil tetap menutup tentang kehidupan mereka sendiri. Jika Scorpio adalah seseorang yang ingin dimiliki seseorang, ada baiknya untuk menyelidiki mereka terlebih dahulu. Media sosial mereka tidak akan memberi tahumu banyak hal tentang mereka.

Leo

Dikenal karena cinta mereka yang sering menjadi sorotan dan cara mereka untuk mendapatkan perhatian dari orang lain. Leo adalah zodiak yang ahli dalam mendapatkan foto-foto tentang dirinya dan mampu menemukan momen yang unik. Mereka sering membagikan kegiatan dan kesenangan mereka melalui media sosial. Ini yang membuat Leo memiliki banyak pengikut di media sosialnya. Mereka akan membagikan setiap perjalanan yang mereka lakukan.

Libra

Libra adalah ahli media sosial dan mereka tahu apa yang harus dibuat untuk membuat platform mereka menjadi pusat perhatian. Mereka bisa membagikan dan mengintai kegiatan orang lain, mereka berbakat dalam cyberstalking. Libra akan memiliki semua halan dan situs media sosial mereka aktif dan terbuka. Bahkan mereka sering memeriksa halaman media sosial mantan mereka.

Sagitarius

Sagitarius adalah pengguna media sosial biasa, semua postingan mereka dipilih dengan hati-hati untuk menempatkan mereka pada citra diri yang terbaik. Mereka dapat berbagi banyak hal dan mungkin mereka juga berbagi yang tidak seharusnya mereka miliki.

Media sosial adalah salah satu platform yang dapat digunakan untuk berbagi informasi, ada baiknya untuk menggunakannya dengan bijak. Karena media sosial hanyalah bagian kecil dari kehidupan kita. Apakah Sahabat Fimela salah satu orang yang kecanduan sosial media seperti beberapa zodiak di atas?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading