Sukses

Lifestyle

Sulit Mengendalikan Emosi, Ini 5 Zodiak yang Paling Mudah Marah Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Tidak peduli seberapa santainya seseorang, jika mereka marah terkadang kemarahan itu keluar dari kendali mereka. Zodiak adalah salah satu cara untuk menilai ciri-ciri kepribadian kita terutama dalam hal mengekspresikan kemarahan. Ketika kemarahan muncul meluap dari lubuk hati kita, hampir mustahil untuk mengendalikannya dengan hati-hati. Berikut ini adalah tanda-tanda bahwa beberapa zodiak ketika ia marah.

Aries

Aries dikenal akan marah besar tanpa mempertimbangkan bagaimana tindakannya akan memengaruhi orang lain. Mereka bukanlah orang yang pandai dalam hal menutupi perasaan mereka. Ketika mereka marah pada seseorang, mereka akan memperhatikan orang tersebut. Mereka dapat menjadi lebih tenang dengan cepat dan biasanya merasa sangat menyesal tentang kemarahan tersebut.

Leo

Ketika Leo marah, mereka akan melapaui amarahnya. Bahkan mereka akan berteriak, mereka cenderung hanya memikirkan emosiya ketika mereka marah. Meskipun Leo mungkin memaafkan seseorang karena melakukan sesuatu yang membuatnya marah, mereka kemungkinan besar tidak akan meminta maaf kepada orang tersebut atas perilakunya.

Virgo

Virgo mungkin tidak terlalu nyaman ketika mengekspresikan kemarahannya. Mereka biasanya akan menahan amarah itu. Karena ia menahan amarah itu, akan menyebabkan masalah pencernaan dan kesehatan Virgo. Kemarahan yang mereka rasakan biasanya bukan tentang apa yang terjadi saat ini, tetapi sesuatu yang terjadi di masa lalu. Virgo dapat mengambil waktu sejenak untuk menangis.

Aquarius

Aquarius biasanya sangat dingin dan butuh banyak waktu untuk meredakan amarah mereka. Garis pertahanan pertaman Aquarius ketika marah adalah berhenti berbicara dengan orang-orang dan berjalan-jalan sampai mereka merasa lebih baik.

Sagitarius

Sagitarius dikuasai oleh api, jadi masuk akal jika mereka bisa sangat menjadi pemarah. Mereka akan mengeluarkan kata-kata ketika sedang marah, namun itu tidak terlalu menyakiti orang-orang yang ada di sekitarnya. Jika seseorang telah membuatnya kesal, mereka tidak akan bereman dengan orang tersebut baik di media sosial atau dalam kehidupan nyata.

Nah, berikut tadi tanda dari beberapa zodiak ketika mereka marah terhadap seseorang. Mereka memiliki cara sendiri untuk mengatasi amarah mereka. Apakah Sahabat Fimela salah satunya?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading