Sukses

Lifestyle

Inilah Cara untuk Mengatasi Rasa Stres Bagi 5 Zodiak Menurut Astrologi

Fimela.com, Jakarta Stres adalah sesuatu yang membahayakan kesehatan mental dan emosional. Seperti halnya kesehatan fisik, kesehatan mental dan emosional harus dijaga secara teratur. Sebagian tanda zodiak bisa menjadi sangat emosional ketika mereka merasa stres dan bahkan mereka juga harus mampu memerangi stres yang mereka alami. Seperti beberapa zodiak berikut ini yang mampu menangani tekanan ketika terlalu banyak stres.

Aries

Aries memiliki temperamen yang sangat cepat dan sangat berapi-api, sehingga tidak jarang baginya untuk menyerang tanpa berpikir panjang ketika dia sedang stres. Yang dia pedulikan hanyalah menemukan solusi untuk masalah yang mereka hadapi. Stres hanyalah salah satu dari banyak emosi yang Aries rasakan sangat dalam. Kecenderungan yang impulsif membuatnya sulit untuk berpikir sebelu bereaksi, jadi dia akan lebih sering menyerang.

Leo

Leo adalah tanda zodiak ekspresif yang tidak menyembunyikan emosi, apalagi stres. Dia tidak akan selalu membawanya pada orang lain. tetapi dia pasti akan memberi tahu orang lain tentang perasaannya. Ketika Leo marah, tidak akan meminta bantuan orang lain. Jangan salah paham, jika seseorang memiliki solusi untuk masalahnya, ia akan senang mendengarnya, tetapi kadang-kadang ia hanya ingin mengungkapkan perasaannya alih-alih menahannya.

Sagitarius

Sagitarius adalah salah satu dari tanda zodiak yang kemarahannya dapat membuatnya tidak mengharapkan sesuatu. Dalam kondisi suasana hati yang baik, mereka sangat santai dan bahagia. Namun, ketika mereka merasa stres, dia berubah menjadi orang yang sama sekali berbeda. Sagitarius akan menjadi sangat argumentatif ketika mereka stres. Dia ingin marah, ketika segalanya tidak berbajalan sesuai dengan keinginannya dan dia ingin semua orang tahu tentang hal itu. Mereka hanya membutuhkan waktu untuk sendirian.

Taurus

Ketika Taurus sedang stres, dia marah karena dia memiliki sesuatu untuk dikatakan. Meskpun agak menakutkan untuk melihat Taurus yang biasanya tentang, mereka akan menaikan suaranya karena mereka mengekspresikan amarahnya. Taurus hanya akan menyerang jika dia ingin menunjukkan sesuatu atau mengadapai seseorang. Jika tidak, dia akan mengatasi stresnya dengan cara lain.

Cancer

Cancer bisa menjadi sangat moody dan pasif-agresif ketika dia stres. Pada kenyataannya Cancer menyimpan emosinya sebelum dia melepaskan kemarahannya seperti gunung meletus. Sebelum ia menyerang orang lain, ia mungkin akan terlihat lebih tenang. Ini terjadi ketika mereka mulai memikirkan sesuatu yang membuatnya stres.

Berikut tadi beberapa zodiak yang mudah merasa stres dan memiliki cara untuk mengatasinya. Apakah Sahabat Fimela salah satunya?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading