Sukses

Lifestyle

8 Karakter Menarik Pria Zodiak Virgo Ini Membuatnya Mudah Dicintai

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta dan ingin mengetahui seperti apa kepribadian seorang pria yang kamu sukai, ketahui saja apa zodiaknya. Zodiak Virgo pria misalnya, ia memiliki banyak karakter mengesankan yang membuatnya mudah dicintai.

Pria zodiak Virgo lahir antara tanggal 23 Agustus dan 22 September. Ia memiliki karakter umum tak mau repot, praktis dalam melakukan sesuatu, jeli dan suka menolong. Tapi apa yang membuatnya berbeda? Ini dia.

1. Cerdas dan perhatian

Pria yang lahir dengan zodiak Virgo memiliki pembawaan yang sangat cerdas dan penuh perhatian. Ia tampak kaku dari luar tapi sebenarnya memiliki perasaan sangat sensitif dan peduli. Ia mencatat sesuatu dengan detail dan tidak akan melupakan hal-hal yang mereka anggap penting, tanggal ulang tahunmu misalnya.

2. Mandiri dan suka menyendiri

Pria Virgo menyukai waktunya sendirian di rumah, tidak suka tempat yang ramai dan butuh waktu lama untuk mempercayai seseorang. Dengan kata lain ia cukup introver. Dia adalah makhluk misterius dan cukup serius memegang prinsip-prinsip yang ia yakini.

3. Kreatif dan romantis yang tersembunyi

Banyak orang mengira menjalin cinta dengan pria Virgo itu membosankan. Padahal pria Virgo adalah orang yang kreatif dan suka menyibukkan diri dengan kegiatan artistik. Jangan terkejut ketika ia membuatkan sesuatu yang terkesan personal, itulah caranya dia menunjukkan sisi romantis yang berbeda.

4. Rapi dan bersih

Kamu tak akan menemukan pria Virgo yang sangat jorok. Ia rapi, bersih dan sangat menghargai waktu. Pria Virgo dikenal perfeksionis dan penyabar. Meskipun begitu ini bisa sangat blak-blakan dan kasar terhadap orang yang tidak berperasaan dan tidak jujur padanya.

5. Pekerja keras

Virgo suka bekerja. Meski tampak pemalu tapi ternyata ia pekerja keras yang sangat berdedikasi terhadap pekerjaannya. Ia bisa menempatkan diri ketika bekerja di dalam tim, tapi sebenarnya lebih nyaman ketika ia bisa memiliki kebebasan ketika bekerja. Ia punya etika kerja yang bagus dan selalu profesional.

6. Jujur dan dapat dipercaya

Virgo tak pandai berbohong. Ia bukan hanya berpikir dan bersikap realistis, tapi ia sangat jujur dan dapat dipercaya. Kamu tak akan ragu dengan kesetiaannya. Ia bahkan bisa jadi pasangan yang humoris dan penuh canda jika kamu menginginkannya.

7. Penolong dan teman yang baik

Tidak hanya jadi pasangan yang penuh cinta, ia bisa jadi teman baik yang kamu butuhkan untuk menuang keluh kesah. Ia akan jadi sahabat terbaikmu. Ia suka menolong dan akan mencari solusi terbaik agar kamu tak merasa terbebani dengan masalahmu.

8. Calon suami dan ayah yang baik

Ketika dihadapkan pada hubungan cinta, Virgo selalu berpikir akan menjalin hubungan yang serius. Ia realistis dan tak suka mempermainkan hati. Caranya menunjukkan cinta dan keromantisan bisa saja unik, entah itu dengan membantumu memasak, mencuci piring, beres-beres rumah dan mengasuh anak. Ia juga akan jadi ayah yang sempurna karena ia tipe yang mencintai keluarga.

Itu dia sekian karakter yang membuat pria zodiak Virgo mudah dicintai, Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading