Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak Paling Cerdas, Kamu Ada di Nomor Berapa?

Fimela.com, Jakarta Memiliki otak yang cerdas akan sangat menguntungkan secara akademis. Namun, cerdas tidaknya seseorang tidak hanya bisa diukur dengan nilai di sekolah.

Cerdas juga berkaitan dengan bagaimana cara seseorang menjalani kehidupan sosialnya. Ketika seseorang memiliki kecerdasan baik niscaya keberutungan akan mengikuti.

Menilik cerdas tidaknya seseorang bisa diketahui berdasarkan zodiak yang menaunginya. Seperti dilansir dari beberapa sumber, berikut urutan zodiak paling cerdas. Kira-kira zodiak kamu ada di urutan ke berapa?

1. Scorpio

Zodiak ini dianggap paling cerdas sehingga agak sulit untuk membodohi si Kalajengking ini. Dengan mental yang tajam dan bijaksana, Scorpio akan menemukan motivasi dalam segala hal yang mereka lakukan. Scorpio memiliki perspektif unik dan paling baik dalam menilai dan memahami dunia secara realistis.

Zodiak Scorpio termasuk zodiak yang memiliki tekad yang kuat. Scorpio akan terus berusaha dan bertekad sampai mendapatkan semua yang ia inginkan. Jadi jangan heran jika zodiak Scorpio selalu fokus dalam impiannya.

2. Aquarius

Aquarius cenderung menyaring hampir semuanya melalui pikiran intelektual mereka. Ia juga dikenal berpikiran luas dan menerima ide dan konsep dari sumber lain. Selain itu, mereka memiliki perspektif tentang dunia yang aneh dan memesona sehingga tingkat kepintaran mereka membuatnya tampil menonjol di depan banyak orang.

Zodiak Aquarius dikenal sebagai zodiak yang cerdas, karena zodiak ini senang mencari wawasan yang baru. Aquarius dianggap sebagai orang yang bisa melihat sebagai sesuatu dari semua sudut pandang, pandai mengumpulkan informasi, dan ingatannya sangat kuat.

 

3. Virgo

Ia tertarik dengan segala macam hal meskipun hal tersebut tidak ada gunanya. Kualitas ini membuatnya agak berbeda dari yang lain. Selain itu, jika tidak menemukan solusi untuk suatu masalah, ia akan dengan mudah mendapat jawaban berkat kecerdasan dan ketajaman instingnya. Virgo kerap menanyakan banyak pertanyaan yang menjadi tanda bahwa ia jenius.

Virgo juga dianggap sebagai zodiak cerdas, karena Virgo selalu memikirkan segala hal dan melakukan segalanya dengan sempurna. Virgo bisa memikirkan dengan sangat detail, dan tidak boleh ada kesalahan sedikitpun.

4. Gemini

Gemini adalah pemikir cepat dan memiliki cara unik untuk memperoleh dan menyebarkan informasi. Mereka selalu memiliki sesuatu yang membuatnya nampak humoris dan efisien. Gemini merupakan sosok yang kreatif dan memiliki keterampilan verbal yang baik.

Kecerdasan dari para Gemini ini didapatkan karena Gemini senang berkomunikasi dan pintar beradaptasi. Gemini senang mendapatkan dan mempelajari hal-hal yang baru, sehingga Gemini memiliki banyak kemampuan dan mahir dalam segala bidang.

5. Capricorn

Capricorn memiliki cara berpikir yang tepat dan terstruktur. Membantu mereka membuat keputusan yang cerdas. Namun mereka akan mempertimbangkan untuk melihat gambaran yang besar dan mempertimbangkan semua konsekuensi sebelum mengerjakan tugasnya.

Capricorn sangat disenangi dalam lingkungan kerja, karena kecerdasan, sikap tekun dan disiplinnya. Capricorn juga bisa mengerjakan segala sesuatu dengan sempurna.

6. Pisces

Sementara itu, Pisces memiliki kecerdasan dan kreativitas cukup tinggi. Meski terkadang ia terjebak dalam imajinasinya sendiri. Pisces juga cenderung lebih cerdas secara emosional dan memiliki kualitas untuk menilai orang dari kepribadian mereka. Belajar dari kesalahan dan membuktikan diri lebih baik adalah ciri khas Pisces.

 Selain kecerdasan yang tinggi, Pisces juga dikenal sebagai zodiak yang bijaksana. Pisces bisa memberikan ide-ide unik dan penyelesaian masalah dengan bijaksana, sehingga membuat orang lain terpesona dengan pribadinya.

7. Taurus

Taurus menerima penolakan terlalu pribadi sehingga kerap dikatakan sebagai pribadi yang egois dan bodoh. Selain itu, Taurus merasa selalu terluka. Mereka bisa menjadi sangat tertekan dan malas. Tak heran jika ia selalu merasa bingung.

Namun pemilik zodiak Taurus adalah orang yang bisa bekerja dengan penuh tanggung jawab. Sikap keegoisan zodiak ini bisa membuatnya berpikir secara kritis, dan melakukan segala sesuatu dengan penuh rencana. Sehingga Taurus tidak akan terburu-buru untuk melakukan sesuatu.

8. Leo

Leo selalu berusaha membuktikan dia benar. Meski demikian, Leo tidak pernah konsisten antara serius dan konyol. Leo pun menganggap bahwa penolakan dan kegagalan sebagai momen yang bisa diajarkan dan mencoba belajar banyak dari pengalaman. Leo adalah zodiak netral yang terkadang bertindak dewasa dan kekanak-kanakan.

Tetapi karena Leo adalah zodiak yang penuh dengan kepercayaan diri, Leo bisa meyakinkan orang lain dengan kecerdasannya, bahkan zodiak ini bisa menjadi pusat perhatian semua orang dan bisa mengambil keputusan dengan baik.

9. Libra

Libra lebih cocok dikatakan manipulatif daripada cerdas. Meski demikian, ia ingin segala sesuatunya sempurna dan adil. Mereka pun memiliki kualitas yang sangat baik dalam menilai orang. Ketika Libra ditolak, ia cenderung memperburuk rasa sakit dan mencoba membalas dendam dengan cara mereka sendiri.

Karena sikapnya Libra, zodiak ini bisa menjadi pemimpin yang hebat. Karena Libra sangat menjunjung tinggi keadilan, keseimbangan dan menginginkan segala sesuatu menjadi sempurna.

10. Aries

Aries terkadang bisa bertindak cerdas dan bodoh. Orang-orang ini tidak menganggap sesuatu terlalu serius dan egois. Sehingga tidak peka terhadap emosi orang lain dan hanya peduli pada diri sendiri.

Aries adalah zodiak yang penuh dengan semangat dan tidak takut mengambil risiko. Tak jarang zodiak ini selalu dijadikan sebagai pemimpin. Aries juga senang bekerja keras, dan kecerdasannya akan muncul saat ia berdebat.

11. Sagitarius

Sagitarius hanya menjadi diri mereka sendiri yang membuatnya terlihat buruk. Bahkan terkadang Sagitarius bisa amat sangat terlalu egois. Sehingga mereka pun kurang cerdas dalam pengambilan keputusan dan mengambil sikap untuk diri mereka sendiri.

Tetapi Sagitarius memiliki imajinasi yang tinggi, sehingga bisa memberika ide-ide yang menarik dan penuh dengan prinsip. Zodiak ini juga penuh dengan rasa percaya diri yang tinggi, dan mau belajar dari kesalahannya.

12. Cancer

Dari sisi kecerdasan, Cancer dianggap sebagai orang terburuk karena sifatnya yang hipersensitif. Bisa dibilang Cancer adalah zodiak paling kekanak-kanakan yang pernah ada. Mereka bisa menjadi terlalu emosional dan mulai membayangkan hal-hal bodoh tanpa memiliki bukti.

Walaupun Cancer sangat sensitif, tetapi zodiak ini bisa sangat teliti untuk mencari kesalahan orang lain atau menyelesaikan pekerjaan. Cancer juga sangat terampil dan keatif, karena memiliki imajinasi yang tinggi.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading