Sukses

Lifestyle

Zodiak Taurus Bulan Oktober 2020, Jangan Menunda-nunda Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Memasuki Bulan Oktober 2020 ramalan setiap zodiak tentu ikut mengalami perubahan. Untuk zodiak Taurus, seperti ini prediksi secara umum, cinta, karir dan keuangan selama bulan ini.

Umum

Bulan Oktober ini Taurus perlu menjaga kesehatan dengan baik, fisik maupun mental. Pikirkan kembali prioritasmu dan mulai kebiasaan positif. Singkirkan pikiran menunda-nunda pekerjaan. Musim Libra memang akan membawa energi yang membuatmu ingin menjalani segala hal dengan perlahan tapi bukan berarti bisa bermalas-malasan. Pada akhirnya kamu akan bangga pada diri sendiri ketika telah menyelesaikan pekerjaan.

Cinta

Single: Andalkan intuisimu ketika mengenal hati seseorang. Ada banyak kebenaran namun juga ada banyak keraguan dan kepura-puraan. Pisahkan mana yang bisa kamu kompromi. Ketika ada filosofi atau pandangan hidup yang berbeda, jalan keluarnya hanya membicarakan hal itu secara terbuka.

Couple: Bersiaplah memulai petualangan kecil dengan pasangan karena energi Libra akan membuat Taurus merasa ingin lebih romantis dengan pasangan selama Bulan Oktober ini. Definisi cinta paling tulus adalah ketika kalian tidak mengharapkan pamrih atas apa yang telah diberikan satu sama lain. Namun Taurus couple juga perlu berhati-hati akan adanya konflik yang muncul mendadak yang rentan memutus hubungan, jika itu terjadi bersikaplah tenang dan jangan langsung mengambil kesimpulan.

Karir dan Keuangan

Ini adalah waktu yang tepat memulai proyek baru meski situasinya mungkin tampak tidak mendukung. Mulai saja perlahan, dorong dirimu sendiri untuk mengambil tindakan nyata sekecil apa pun itu.

Kamu akan terkejut betapa menguntungkannya hasil yang bisa kamu dapat sehingga sangat membantu keuanganmu bulan ini. Namun jangan terlalu sibuk dengan pekerjaan bulan ini, Taurus. Ingat, musim Libra mengajarkanmu untuk menjaga keseimbangan, jadi jangan lupa untuk menyenangkan diri sendiri.

Itu dia ramalan zodiak Taurus selama Bulan September 2020.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading