Sukses

Lifestyle

8 Karakter Zodiak Libra Pria Ini Membuat Perempuan Mudah Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta itu fenomena yang menakjubkan untuk siapa saja, dan dengan siapa kita jatuh cinta terkadang tergantung seperti apa kepribadian yang ia miliki. Seperti halnya jika kamu bertemu pria zodiak Libra. Ia memiliki banyak sisi menarik yang membuat para perempuan jatuh hati. Seperti ini karakternya.

1. Lembut tapi manly

Pria Libra adalah sosok yang memiliki hati lembut dan peka. Perasaannya begitu sensitif, ia tahu ketika kamu sedang menghadapi masalah. Meski demikian, tidak mengurangi sikapnya yang sangat pria. Ia menempatkan diri di posisimu sehingga mampu memahami perasaan dan keinginanmu dengan mudah.

2. Stabil secara emosional

Pria Libra juga bukan tipe yang labil. Ia tumbuh sebagai pria yang memiliki pemikiran dewasa dan memiliki temperamen yang stabil. Ia tahu apa yang perlu dipermasalahkan dan apa yang tidak. Ia cukup realistis dan bisa membedakan kapan harus menempatkan rasa cemburu pada pasangannya.

3. Objektif

Sebagai zodiak dengan simbol timbangan, pria Libra adalah orang yang adil dan objektif menilai sesuatu. Ia akan mengatakan sesuatu dengan cara tidak memihak. Bagi perempuan yang lebih suka dipuji dan disanjung, sikap Libra seperti ini mungkin membuatmu merasa tidak didukung. Jika kamu benar, ia akan mengatakan kamu benar, jika salah ya salah.

4. Cerdas

Pria Libra menggunakan otaknya dengan baik. Ia bisa jadi termasuk murid yang rajin dan teladan di sekolah dan karena itulah ia memiliki kualitas intelektual yang tinggi. Ia pria cerdas yang tahu bagaimana menghormati dan menghargai perempuan. Sikapnya lembut dan kata-katanya menyenangkan.

5. Ramah

Jika ingin mengenalkan pria Libra pada teman-teman, kamu tak perlu ragu ia jadi tipe yang antisosial dan jutek, karena ia bisa membaur dengan mudah dengan orang-orang baru. Teman-temanmu pasti akan mudah memberi restu karena pria Libra baik dan ramah.

6. Sabar

Ketika bertengkar, ia bisa jadi sosok yang tenang, tidak ikut marah besar. Pria Libra itu adem. Ia tipe yang sabar menghadapi pasangannya yang sedang emosi. Ia bahkan akan berusaha menenangkan emosi pasangannya agar bisa berpikiran dengan kepala dingin.

7. Sopan

Jika ingin mengenalkan pria Libra kepada orangtua, jangan khawatir ia tidak akan bersikap di luar kendali karena ia tipe orang yang sangat sopan, bukan hanya pada orang seusianya tapi juga pada pada orangtua. Secara alami ia orang yang berprilakuku baik dan santai, dan kesederhanaan itulah yang paling mudah meluluhkan calon metua.

8. Setia

Jika diperlakukan dengan baik, setiap pria pasti akan setia. Tidak terkecuali pria Libra. Ia pria yang penuh cinta dan memiliki pandangan bahwa menjalin cinta bukan hanya untuk senang-senang atau selingan. Jadi beri kepercayaan besar padanya karena ia bisa menjaga hatinya agar tidak berpaling pada yang lain.

Itu dia ternyata sekian karakter menarik yang dimiliki pria zodiak Libra yang bikin perempuan mudah jatuh cinta.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading