Sukses

Lifestyle

4 Varian Rasa Muezza Cat Food yang Kelezatannya Pasti Disukai Kucing, Apa Saja?

Fimela.com, Jakarta Memelihara kucing di rumah memang jadi hiburan tersendiri. Bulunya yang terlihat mengkilap sering bikin gemas untuk membelai. Matanya yang jernih juga seakan bisa bicara denganmu. Belum lagi saat melihat tingkahnya yang aktif berlarian ke mana-mana, rasanya hilang semua deh rasa stres yang kamu alami seharian. Tapi, tahu nggak kalau hal tersebut juga menjadi pertanda kalau kucing kesayanganmu ini sehat?

Yup, demi memiliki kucing yang aktif dan sehat, jangan lupa perhatikan terus asupan makanan sehari-hari. Sama seperti manusia, hewan peliharaanmu juga perlu diperhatikan asupan makanan bergizinya sehari-hari agar tetap sehat dan lincah. Namun, sudahkah kamu menyajikan cat food tepat yang memenuhi segala kebutuhan nutrisi kucing, mulai dari protein, asam lemak omega 3, vitamin hingga mineral. Yuk, kenalan dulu dengan Muezza Cat Food yang punya 4 varian rasa dan pastinya disukai kucing kesayangan!

Mackarel Flavor

Varian pertama dari Muezza Cat Food adalah Mackarel Flavour.  Mackarel merupakan salah satu jenis ikan yang punya kandungan nutrisi tinggi. Mulai dari kaya akan kandungan asam lemak omega 3 yang bisa berperan untuk zat anti inflamasi pada kucing, vitamin B12 untuk meningkatkan sistem imun tubuhnya, serta kaya akan kandungan protein.

Ocean Fish Flavor

Kelezatan berbagai rasa ikan laut bisa dinikmati kucing kesayangan dalam varian Ocean Fish Flavour. Muezza Cat Food mengemasnya menjadi sebuah dry cat food kaya nutrisi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian kucing kesayangan.

Tuna Flavor

Varian selanjutnya adalah Tuna Flavour. Jenis ikan yang satu ini sering menjadi bahan dasar makanan kucing karena kaya kandungan asam lemak omega 3. Selain itu, ada juga kandungan EPA dan DHA yang berperan untuk membuat bulu kucing terlihat lebih halus dan mengkilap.

Salmon Flavor

Varian terakhir dari Muezza Cat Food adalah Salmon Flavor. Ikan yang satu ini juga kaya kandungan omega 3 yang bisa membantu menjaga kesehatan bulu dan kulit kucing serta memiliki zat anti-inflamasi. Kandungan nutrisi dalam ikan salmon juga bisa menurunkan risiko alergi pada kucing, lho.

Nggak hanya menawarkan kelezatan yang pasti disukai kucing, Muezza Cat Food juga penuh nutrisi untuk memperkuat tulang dan gigi, mengoptimalkan sistem pencernaan, dan mengandung protein berkualitas tinggi. Kandungan nutrisinya membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan menstimulasi penglihatan kucing kesayangan. Menariknya lagi, Muezza Cat Food sudah memiliki sertifikasi halal dari The Central Islamic Committee of Thailand sehingga membuat pemiliknya bisa lebih tenang saat menyentuh kucing kesayangan.

Yuk, segera penuhi kebutuhan nutrisi harian kucing kesayangan dengan membeli Muezza Cat Food di Official Store Muezza Cat Food yang ada di Shopee dan Muezza Feed yang ada di Tokopedia!

Beli Muezza di Shopee Beli Muezza di Tokopedia 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading