Sukses

Lifestyle

15 Kepribadian Unik Pria Zodiak Scorpio yang Bikin Perempuan Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Ketika bertemu dengan seorang pria, mungkin kamu ingin mengenalinya berdasarkan zodiaknya. Misalnya pria berzodiak Scorpio, diam-diam ia memiliki banyak sisi menarik yang ternyata mudah dicintai banyak perempuan. Ini sekian kelebihan karakter pria berzodiak Scorpio.

1. Tak suka berbohong

Pria Scorpio tak pandai berbohong, ia lebih sering mengatakan segalanya secara jujur apa adanya. Kata-katanya objektif dan berdasarkan analisa yang baik, jadi kamu bisa mempercayai apa yang ia katakan.

2. Tak suka melebih-lebihkan sesuatu

Ia mungkin bukan pria yang sangat terbuka dan tak pandai mengungkapkan isi hatinya. Jelas sekali jika ia tak suka melebih-lebihkan sesuatu. Jadi jika suatu ketika ia memujimu, hargai kata-katanya karena ia berusaha menunjukkan ketulusannya.

3. Tak akan ingin membebanimu dengan perasaan sedih

Mungkin sekilas pria Scorpio tampak dingin namun sebenarnya memiliki hati yang hangat. Salah satu buktinya adalah ketika ia selalu menunjukkan ekspresi yang ceria. Ia tak ingin menunjukkan kesedihannya karena tak mau membuatmu khawatir.

4. Rela berkorban melakukan segalanya demi pasangannya

Seorang pria scorpio tak berani bermain-main dengan yang namanya komitmen. Kalau sudah berani dan yakin membuat komitmen, maka dia akan rela berkorban melakukan segalanya demi pasangan tercintanya. Meski pada akhirnya tak jadi menikah dengan pria scorpio, kenangan kita bersamanya pun tak akan pernah bisa dilupakan.

5. Menghargai batasan

Pria scorpio bisa sangat respek terhadap batasan atau aturan yang kita buat dengannya. Misal, bila kita terbuka soal hal-hal yang ingin kita lakukan sendiri, dia bisa memberikan ruang untuk kita. Kuncinya memang perlu dikomunikasikan dulu baik-baik.

6. Tak Suka dengan kepura-puraan

Jangan menutupi sesuatu atau berpura-pura di depannya. Pria scorpio bisa mendeteksi mana yang asli dan palsu. Kalau kita tak mau jujur dan terbuka padanya, dia tak akan mau memberikan komitmen seutuhnya pada kita.

7. Baru berkomitmen bila sudah yakin mengenalmu dengan baik

Mungkin kita tak menyadarinya. Seorang pria scorpio bisa jadi memberi kita "serangkaian tes" sebelum berani memulai sebuah komitmen. Dia baru akan berani berkomitmen bila sudah benar-benar yakin mengenalmu dengan baik. Saat dia sudah merasa yakin dan positif tahu dirimu yang sesungguhnya, barulah ia berani membangun komitmen.

8. Mendahulukan kebahagianmu

Bahkan jika ia merasa kesulitan, ia akan memastikan mendahulukan kebahagiaanmu. Rasa cintanya yang besar membuatnya rela berkorban. Karena ia lebih suka menyimpan kesedihannya sendiri, sering-seringlah menanyakan apa yang ia butuhkan.

9. Kuat dan tangguh

Kamu akan dibuat kagum dengan keteguhannya dalam mencapai sesuatu atau mengejar impian. Ia tipe yang kuat secara mental namun bukan tipe yang menggebu-gebu dan melakukan segala hal tanpa pikir panjang. Ia mempertimbangkan setiap langkah yang ia ambil.

10. Protektif

Sikap perhatiannya seringkali disalah artikan sebagai sifat posesif dan cemburu yang berlebihan, padahal ia hanya ingin memastikan memberikan perhatian yang cukup untuk pasangannya. Jadi bersikaplah pengertian pada sikapnya yang over protektif.

12. Setia pada satu hati saja

Pria Scorpio tak akan mendua ketika sudah memberikan hatinya pada seseorang yang dicintainya. Kamu tidak akan melihatnya mudah berpindah dari satu hubungan cinta ke hubungan cinta lainnya, karena mempercayai seseorang butuh waktu panjang. Jadi ketika sudah cinta, ia akan sepenuhnya setia.

13. Hubungan cinta yang setara

Pria Scorpio menginginkan hubungan cinta yang setara dengan pasangannya. Ia tak suka didominasi namun juga tak suka pasangan yang lembek dan terlalu bergantung padanya. Jadi tampillah sebagai perempuan fearless di luar tapi tetap lembut dan perhatian saat bersamanya.

14. Hubungan intim yang hangat

Pria Scorpio selalu punya gairah tinggi terkait hubungan cinta di atas ranjang. Jika kamu dan dia ingin memiliki pernikahan yang harmonis dan penuh cinta, pastikan membuatnya selalu penasaran dengan kejutan-kejutan manismu yang sensual.

15. Misterius namun teguh pendirian

Pria dengan zodiak Scorpio secara umum merupakan pria yang paling misterius dan sulit dipahami diantara karakteristik sebelas zodiak yang lain. Ia cenderung memiliki pendapat dan pola pikir yang tegas, sehingga ia tidak mudah berubah pikiran dan kata-katanya bisa dipercaya.

Jadi, itu dia sekian kepribadian unik yang dimiliki pria Scorpio sehingga mudah dicintai setiap perempuan.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading