Sukses

Lifestyle

Manipulator Sejati, Ini 6 Zodiak yang Dikenal Paling Licik

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang dikenal paling licik di antara yang lainnya dalam astrologi. Mereka manipulatif, pandai membuat keadaan memihakk pada mereka.

Penasaran apa kamu salah satunya? Dilansir dari msn.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang dikenal paling licik, mereka adalah manipulator sejati.

1. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang paling manipulatif, berhati-hatilah dengan mereka. Zodiak ini dikenal paling misterius, mereka sangat bersemangat, dan tidak akan berhenti begitu saja hanya karena mereka melakukan kesalahan. Sifat zodiak ini yang banyak akal dan pencemburu berarti mereka akan memanfaatkan setiap kelemahan orang lain.

Scorpio terkadang bisa menjadi orang yang licik. Mereka sering berpura-pura menjadi orang yang paling jujur dalam sebuah kelompok. Mereka bisa menjadi pembicara paling manis saat bersama seseorang.

Jika ada yang menghalangi tujuannya, mereka tidak akan mentolerirnya. Scorpio merupakan zodiak yang kasar dan manipulatif. Mereka tidak akan pernah berkompromi dengan orang lain dan itulah yang membuat mereka sulit dikendalikan serta terkesan menyebalkan.

2. Taurus

Taurus adalah zodiak yang tidak bisa dicela dan mereka akan berusaha keras untuk balas dendam demi rasa adil, walaupun tindakan itu jahat. Sikap keras kepalanya Taurus ini, membuat kesabaran orang lain menipis.

Zodiak Taurus sangat percaya dengan dirinya sendiri dan tidak mau mengandalkan orang lain. Sebenarnya Taurus adalah zodiak yang sabar, tetapi Taurus akan berdebat dan mengamuk, jika ada orang yang menyakiti hatinya.

 

3. Libra

Sebagai zodiak yang dikenal paling peduli dengan kesetaraan dan keadilan, Libra juga termasuk yang paling manipulatif. Libra sangat pandai dalam hal berbicara manis. Mereka secara alami memang lucu, menawan dan ramah. Mereka mungkin tidak berbicara tentang apa pun dengan topik yang begitu mendalam, namun perbincangan akan tetap menyenangkan untuk terhubung dengan mereka.

Sayangnya, mereka tidak segan untuk mengatakan atau melakukan apa yang diinginkan oleh orang lain, hanya agar mereka mendapatkan dukungan dari semua orang. Mereka juga zodiak yang paling tidak jujur, mereka tidak takut untuk berbohong di sana sini untuk menghindari konfrontasi dan ketidaksukaan orang.

4. Gemini

Zodiak Gemini tahu bagaimana mendapatkan apa yang mereka inginkan. Zodiak Gemini paling mungkin untuk berpura-pura tidak bersalah dan merasa suci, walaupun sebenarnya mereka kejam dan tidak peka. Selain itu, mereka egois dan picik.

Gemini yang dilambang sebagai zodiak kembar ini, memang merupakan zodiak bermuka dua yang pintar memanipulasi orang lain. Terkadang zodiak ini baik di depan, menjadi pembelamu, dan mau menyimpan rahasiamu, tapi saat kamu menyakiti hati Gemini, semua rahasiamu akan dibongkar, dan Gemini akan menyakitimu sesuai dengan apa yang ia pikirkan.

Zodiak ini sangat pintar menyendir dengan sarkasme. Bahkan zodiak Gemini sangat suka berdebat, dan senang sekali melihat orang lain menderita, karena disiksa oleh perlakuan Gemini.

Gemini diketahui sangat unggul dalam berkata-kata, maka tidak heran jika mereka dapat mengendalikan percakapan untuk berjalan sesuai dengan keinginannya. Zodiak ini biasanya mempunyai banyak topik menarik yang dapat didiskusikan dengan nyaman.

Namun, mengungkapkan segala hal pada zodiak Gemini bisa menjadi langkah yang berisiko, karena tidak ada yang tahu versi mana yang sedang dijalani oleh zodiak ini. Sifat mereka bisa berubah-ubah setiap waktu.

 

5. Cancer

Zodiak Cancer termasuk zodiak yang jahat, karena zodiak ini memiliki sifat cenderung pasif-agresif. Zodiak ini bisa melukai dirinya sendiri, karena perasaannya tersakiti oleh orang lain, dan pesimis dengan dirinya sendiri.

Zodiak Cancer juga bisa melakukan silent treatment kepada orang yang menjahatinya. Cancer juga akan menyerang siapa saja yang merebut pasangannya. Karena zodiak ini sangat posesif, maka ia bisa menguntit orang yang ia cintai agar tidak disentuh orang lain.

6. Virgo

Virgo juga adalah orang yang berpura-pura baik. Kata-kata mereka terdengar seperti sihir, dan orang tidak bisa menahan diri untuk tidak jatuh cinta pada mereka, bahkan jika mereka tahu itu sesuatu yang tidak benar.

Virgo sebenarnya adalah zodiak yang sangat sensitif dan tidak cepat terbuka tentang emosi mereka sendiri. Mereka mungkin tidak pernah menunjukkannya, namun mereka bisa terjebak oleh kritik. Sebagai salah zodiak yang paling cerdas, mereka tahu persis bagaimana memanipulasi orang lain untuk membalas dendam. Selain itu, zodiak ini juga perfeksionis.

Selain itu, mereka bisa sangat keras terhadap seseorang, ketika mereka menerima kritik yang menghancurkan hati mereka. Mereka sering dianggap egois dan tidak mau membantu orang lain.

Menurut Virgo, hanya dirinya saja yang sempurna dan merasa ingin menang sendiri. Virgo tidak mudah percaya dengan orang lain. Sikap skeptisnya ini sering kali menganggap remeh orang lain. Zodiak Virgo juga sangat cerewet. Saking cerewetnya, zodiak ini suka mengatur orang lain dan tidak membuat lingkungan nyaman.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading