Sukses

Lifestyle

Kado-kado Cantik untuk Cat Lovers, Pasti Jadi yang Tak Terlupakan!

Fimela.com, Jakarta Dalam beberapa hari, sahabat terbaik akan segera merayakan hari ulang tahun, sekarang waktunya untuk membuat momen kali ini jadi makin spesial. Coba ingat-ingat kembali, tipe orang seperti apakah dia? Apabila kamu tiba-tiba ingat jika si dia adalah seorang cat lover sejati, tak perlu tunggu lama lagi. Coba beri hadiah sesuatu yang tak terlupakan, seperti beberapa kado-kado cantik di bawah ini. Nggak cuma bikin dia bahagia, tapi kucingnya pun bakal ikutan happy!

Litter Box

Benda ini merupakan salah satu yang wajib dimiliki oleh cat lovers. Menghadiahi litter box adalah ide yang cemerlang mengingat mereka akan selalu membutuhkannya. Ada banyak banget desain litter box yang lucu dan menggemaskan. Pilih desain atau warnanya yang sekiranya bakal disukai sama sahabat terbaikmu. Selain itu, tak ada salahnya juga untuk memperhatikan beragam fiturnya yang akan mempermudah mereka saat mengurus kucing kesayangan.

Pet Fountain

Perlu diketahui kalau kucing itu termasuk hewan yang unik. Mereka memang benci air, tapi beberapa jenis kucing malah sangat pemilih bahkan untuk urusan minum. Binatang peliharaan yang satu ini suka minum dari air yang segar. Permasalahannya tempat minum yang biasa rawan terkena debu dan serangga. Maka dari itu, menghadiahi mereka pet fountain adalah ide cemerlang karena tempat minum yang satu ini bisa mengisi air sendiri tanpa dia perlu bolak-balik mengisinya.

Sarung Tangan Bulu Kucing

Kucing termasuk binatang berbulu panjang yang kerap mengalami kerontokan. Bahayanya, kebiasaan kucing untuk grooming berisiko membuat bulu-bulu yang rontok itu tertelan dan membuat mereka muntah. Guna membantu mengurangi gejala tersebut, menghadiahi mereka sarung tangan bulu kucing bisa jadi ide yang brilian karena benda ini dapat membantu sang pemilik untuk mengurangi jumlah bulu rontok. Cara penggunaannya pun mudah karena hanya perlu dieluskan saja pada kucing kesayangan.

Cat Food

Kado keempat, temanmu yang cat lover sejati akan sangat berbahagia saat dihadiahi cat food. Namun jangan salah pilih karena pastikan kamu memilih merek yang terjamin kualitasnya dan memang memiliki kandungan nutrisi lengkap. Tak perlu bingung karena kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Muezza yang dibuat dari bahan alami dan memiliki gizi tinggi, seperti mineral, vitamin, omega3 protein, dan lain sebagainya.

Muezza juga tersedia dalam empat varian rasa favorit kucing, yaitu Mackerel, Ocean Fish, Tuna, dan Salmon. Tak perlu repot juga karena kamu bisa membelinya di Shopee dan Tokopedia.

Beli Muezza di Shopee Beli Muezza di Tokopedia 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading