Sukses

Lifestyle

Tutup Tahun dengan Selebrasi Penuh Makna di Karma Kandara

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 segera usai. Tahun penuh cerita dan kisah yang memberi banyak pelajaran dalam kehidupan. Rasa lelah sepanjang tahun 2020 patut dirayakan dengan liburan akhir tahun yang menyenangkan dan aman, di masa pandemi ini.

Salah satu destinasi yang bisa dikunjungi adalah Karma Kandara. Terletak di kawasan elit, Uluwatu, Karma Kandara sudah mempersiapkan program untuk mengisi liburan akhir tahun Sahabat Fimela. Aktivitas perayaan Natal sudah menanti, sehingga kamu bisa merayakannya secara seru bersama orang terkasih.

Di Karma beach, DJ Suzzane Elis akan memainkan playlist spesial, untuk jadikan suasana lebih semangat. Sementara anak-anak juga bisa mengikuti aktivitas seru di Three Monkeys Kids Club, dengan aktivitas arts & crafts yang tak akan membosankan.

Atau, para pengunjung juga bisa menikmati three-course dinner dengan pilihan cocktails, pas untuk nikmati keindahan matahari terbenam.

 

Progam seru sudah menanti

Mulai hari dengan penuh energi dengan Rise & Shine Karma Flow di Karma Spa, atau nikmati keindahana pantai bersama keluarga di Karma Beach dengan menu brunch dan dinner yang tersedia.

Hari berikutnya banyak kemeriahan menanti. Pada Boxing Day, akan ada barbeque seru di pinggir pantai dengan iringan musik balearic dari resident DJ Karma Kandara. Tanggal 27 Desember akan ada Savage Sunday, yang dimulai sejak 11 siang hingga malam hari, dengan agenda Happy Hour yang dimulai antara pukul 2 siang hingga 4 sore hari.

Tak ketinggalan, api unggun pinggir pantai saat matahari terbenam, dan DJ internasional untuk dinikmati sebagai bagian dari paket Gold dan Silver Family Package yang tersedia, termasuk kursi berjemur, handuk, minuman, dan makanan serta akses gratis ke Pantai Karma.

Sambut tahun 2020 di Karma Kandara dengan acara spesial Malam Tahun Baru yang bertema Made in Indonesia sebagai sambutan untuk rumah pulau resor. Harapkan malam yang tak terlupakan yang diisi dengan minuman, makan malam, menari, DJ, dan musik dan diakhiri dengan pertunjukan kembang api.

Si kecil akan disibukkan dengan pembuatan layang-layang, lukisan kipas tangan khas Bali, dan seni tato milik Three Monkeys Kids Club. Sementara makanan khas Indonesia juga akan tersedia, dengan menu menarik, berupa serangkaian resep nasi tumpeng, gaya Karma yang dibuat khusus.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading