Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Mingguan Leo, Orang Terdekat Jadi Lahan Tumbuhnya Cinta

Fimela.com, Jakarta Minggu berganti, begitu juga ramalan untuk setiap zodiak. Untuk zodiak Leo, kira-kira apa yang akan terjadi dalam hidupmua? Ini ramalan zodiak mingguan lengkap yang bisa disimak.

Umum

Leo sebenarnya sedang penuh energi dan semangat tinggi, namun minggu ini kamu harus pandai mengatur suasana hatimu karena bisa jadi berada lama di rumah membuatmu bosan karena berpikir isi kepalamu berhenti dan tak berkembang. Kamu butuh kegiatan baru untuk mencerahkan harimu sehingga energimu bisa tersalurkan secara positif.

Kesehatan

Minum vitamin sepertinya perlu minggu ini, Leo. Cuaca mungkin akan membuatmu merasa kurang enak badan. Minumlah banyak air hangat dan makan makana yang hangat agar tidak mengalami masalah pencernaan minggu ini. Istirahat yang cukup dan pastikan hatimu bahagia.

Cinta

Single: Tidak harus selalu jatuh cinta pada sosok yang baru kamu kenal. Orang-orang terdekat bisa jadi lingkungan yang tanpa kamu sadari menjadi lahan tumbuhnya cinta. Entah teman main yang sering kamu temui atau teman lama yang baru-baru ini mulai kontak lagi. Tidak perlu malu jika ingin mengakui sedang jatuh cinta pada teman sendiri.

Couple: Karena kalian adalah dua insan manusia yang memiliki isi kepala yang berbeda, wajar jika memiliki perbedaan pendapat. Namun perbedaan bukanlah pemisah. Tidak harus memperdebatkannya secara serius jika memang bisa mengambil titik tengah. Perdebatan tidak perlu hanya menguras waktu secara sia-sia. Lebih banyaklah menuang cinta.

Karir dan Keuangan

Minggu ini kerja sam tim sangat dibutuhkan jika ingin berhasil. Prioritaskan jalan beriringan dan saling mendukung, bukan saling mendahului. Itulah inti dari kerja tim. Minggu ini kamu bisa mencapai kepuasan kerja ketika kekompakan tim bisa tercapai.

Sayangnya, hanya karena sedang tidak banyak kegiatan di luar rumah tidak menjamin bisa menyelamatkan isi dompetmu. Kurangi kebiasaan window shopping secara online.

Itu dia ramalan zodiak mingguan untuk Leo selama tanggal 14-20 Desember 2020.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading