Sukses

Lifestyle

3 Warna Keberuntungan Ini Membawa Cinta ke Dalam Hidup Scorpio Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Tahun 2021 mungkin akan membawa kejutan yang tak bisa diduga banyak orang. Namun secara ramalan zodiak, kita bisa mengusahakan sesuatu dari hal-hal sederhana di dalam hidup kita. Misalnya saja untuk urusan cinta, ada warna keberuntungan yang bisa dipakai setiap hari untuk setiap zodiak karena diprediksi akan membawa cinta ke dalam hidupnya. Zodiak Scorpio misalnya, ini warna keberuntungan yang akan membawa cinta tahun 2021.

1. MERAH

Jika bicara tentang cinta, banyak orang pasti sudah umum mengaitkannya dengan warna merah. Cinta itu merah, mewakili perasan romantis yang membara, energi, keberanian, dan dorongan untuk memiliki. Scorpio yang mengenakan sesuatu berwarna merah bukan hanya mampu membuat penampilannya menarik namun juga membuatnya tampak mudah didekati dan terbuka terhadap datangnya kesempatan cinta.

2. KUNING

Kuning memberi kesan penuh semangat, terbuka, dinamis, positif, penuh harapan dan kebahagiaan. Cinta dengan segala karakter itulah yang diinginkan Scorpio tahun 2021 baik yang sudah berpasangan maupun lajang. Cinta bukan hanya tentang sesuatu yang mendalam dan serius, tapi juga harus bisa memberikan perasaan segar dan menyenangkan.

3. ORANGE

Nuansa warna yang juga membawa keberuntungan cinta untuk Scorpio tak jauh-jauh dari warna merah dan kuning adalah orange. Warna oranye memberi kesan kegembiraan, kesenangan, ketertarikan diri, sinar mentari dan antusiasme yang tinggi. Cinta seperti itu juga yang mungkin diinginkan Scorpio tahun 2021 ini. Pada dasarnya warna orange merupakan warna cerah yang cukup menyenangkan dipandang, tidak terlihat agresif seperti warna merah namun juga tidak tampak kelam seperti warna hitam. Sangat cocok dengan Scorpio yang ingin terlihat lebih cerah tahun 2021.

Itu dia sekian warna keberuntungan yang diprediksi akan membawa cinta ke dalam hidup Scorpio tahun 2021 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading