Sukses

Lifestyle

3 Warna Keberuntungan Ini Membawa Cinta untuk Capricorn Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Banyak orang kurang percaya dengan adanya warna keberuntungan, namun percaya aatu tidak, apa salahnya berusaha? Misalnya saja kamu ingin menemukan cinta di tahun 2021 nanti. Berdasarkan zodiak, ada tiga warna keberuntungan yang dimiliki Capricorn sehingga bisa mendatangkan cinta di tahun 2021. Warna itu adalah hitam dan biru gelap.

1. HITAM

Warna hitam sekilas mungkin tampak kelam namun juga bisa mencerminkan ketegasan, kepastian dan otoritas. Dengan kata lain Capricorn ingin cinta yang pasti dan memiliki kendali dalam hubungan tesebut. Warna hitam juga bermakna keanggunan dan kekuatan, Capricorn dianjurkan memakai sesuatu berwarna hitam jika menginginkan cinta yang kuat sembari tetap menunjukkan sisi feminin dan manisnya tahun 2021.

2. BIRU GELAP

Biru merupakan warna langit dan laut. Biru gelap sendiri melambangkan kesetiaan, kebijaksanaan, kecerdasan, ketenangan dan kebenaran. Capricorn jelas menginginkan cinta dengan sekian kualitas tersebut di dalam hidUpnya tahun 2021 ini. Biru gelap atau navy juga menunjukkan keseriusan, tidak mengherankan jika Capricorn menginginkan cinta yang tidak main-main tahun 2021 nanti.

3. PUTIH

Secara alami putih memberi kesan bersih, polos dan murni. Dalam hal cinta, warna putih bisa mewakili kebaikan, keamanan, kenyamanan, kesetiaan dan ketulusan. Cinta yang setia dan mampu memberinya kenyamanan adalah hal utama yang diharapakn Capricorn tahun 2021. Jadi sebisa mungkin sering memakai warna putih jika ingin cinta yang tenang.

Itu dia sekian warna keberuntungan yang akan mendatangkan cinta ke dalam hidup zodiak Capricorn di tahun 2021 ini.

#Changemaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading