Sukses

Lifestyle

3 Warna Keberuntungan Ini Mendatangkan Cinta untuk Aquarius Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya kepercayaan masing-masing tentang warna keberuntungan. Ada sebagian orang yang percaya warna tertentu bisa mendatangkan kekayaan atau bahkan cinta, dan ada juga orang yang tak percaya akan hal tersebut.

Berdasarkan zodiak, warna keberuntungan tertentu bisa mendatangkan cinta. Misalnya untuk zodiak Aquarius yang diprediksi akan mendapatkan keberuntungan cinta jika menggunakan warna-warna berikut di tahun 2021.

1. HIJAU

Warna hijau dalam hal cinta mewakili perasaan damai, kalem atau tenang, seimbang dan kesehatan hati yang baik. Aquarius akan didorong melihat nilai atau potensi kebaikan setiap orang yang mendekat padanya di tahun 2021 nanti. Memakai sesuatu berwarna hijau akan memberikan banyak kebaikan cinta pada Aquarius yang memang tidak menginginkan cinta yang terburu-buru atau menggebu-gebu.

2. BIRU

Biru memberikan kesan cinta yang segar, tenang dan membebaskan. Aquarius membutuhkan cinta yang tidak mengikatnya dan membiarkannya bergerak bebas seluas langit untuk menikmati kehidupannya. Memakai sesuatu berwarna biru akan memberikan kesempatan cinta yang menenangkan untuk Aquarius yang selalu butuh kepastian bahwa ia tak merasa terlalu terikat dalam hubungan cinta.

3. HITAM

Baju warna hitam bukan hanya memberi kesan tegas dan kuat namun juga memberi kesan netral dan serius. Cinta dengan berbagai sifat seperti itu juga yang diinginkan Aquarius tahun 2021. Aquarius mungkin tipe orang yang susah jatuh cinta, tapi justru karena itu ia tak ingin main-main ketika harus dihadapkan pada urusan hati dan perasaan.

Itu dia ternyata sekian warna keberuntungan untuk zodiak Aquarius yang diprediksi akan mendatangkan cinta tahun 2021 nanti.

#Changemaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading