Sukses

Lifestyle

Wolf Blass Wok-Off, Paduan Hidangan Asia dengan Minuman Asal Australia

Fimela.com, Jakarta Selama ini, wine lazimnya dipadukan dengan hidangan gaya Barat, seperti steak, spageti, atau juga pizza. Sementara, masakan Asia yang memiliki cita rasa kuat jarang sekali dipadukan dengan minuman ini. Pasalnya, prinsip ini biasanya tidak berlaku. Meskipun begitu, 3 dari 10 premium wine Asia Tenggara menemukan kalau minuman ini juga cocok dengan hidangan Asia. 

Untuk mengubah persepsi dunia akan food pairing ini, Wolf Blass Wok-Off menantang beberapa food enthusiasts dan celebrity chef di Indonesia untuk memasak hidangan khas Indonesia yang kaya akan cita rasa, dan memasangkannya dengan wine dari Wolf Blass Gold Label. 

Kampanye Wolf Blass Wok-Off ini dipersembahkan brand wine asal Australia, Wolf Blass bersama Modena, salah satu merek peralatan elektronik rumah tangga terkemuka. Tujuannya untuk menunjukkan kepada konsumen bagaimana berbagai variasi hidanganIndonesia dengan saus yang kaya cita rasa dapat melengkapi dan meningkatkan kualitas wine Gold Label yangpremium dengan sempurna.

Kampanye digital yang dimulai pada bulan Januari ini menampilkan Martin Praja, Yuda Bustara, Devina Hermawan, Hans Danial atau @eatandtreats, Noi Aswari, dan Dimas Ramadhan atau @dimsthemeatguy. Mereka akan menunjukkan seleksi wine dari Wolf Blass Gold Label –Chardonnay, Shiraz, atau Cabernet Sauvignon untuk dipasangkan dengan hidangan khas Indonesia pilihan mereka. 

Saksikan Kompetisi di Media Sosial

Mereka akan mengajak para followers mereka untuk memberikan rekomendasi pilihan makanan yang sekiranya cocok untuk dipasangkan dengan wine. 

Sahabat Fimela dapat menyaksikan ketiga komeptisi ini lewat wolfblassfyf.com/pages/wok-off-indo dan akun Instagram para influencers tersebut. 

“Wolf Blass sangat senang dapatbermitra dengan para pecinta kuliner lokal dan chef ternama di Indonesia untuk mendorong konsumen kami diIndonesia menemukan kombinasi cita rasa sempurna dengan wine ikonik Australia. Kami juga senang dapatbermitra dengan MODENA dalam membawa kampanye ini, mengingat kami memiliki komitmen yang samauntuk menghidupkan budaya memasak Indonesia, baik pada saat memasak maupun pada saat menikmatimakan secara bersama-sama. Kami berharap kampanye kami akan menunjukkan bagaimana wine Wolf Blassdapat melengkapi budaya kuliner Asia Tenggara yang unik, dan juga menyambung dengan adanyapeningkatan minat dalam wine-pairing," jelas Wolf Blass Regional Marketing Director, Irene Kong. 

#elevate women

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading