Sukses

Lifestyle

Kelebihan Keju Terbuat dari Susu New Zealand

Fimela.com, Jakarta New Zealand atau Selandia Baru merupakan salah satu negara yang memiliki iklim sejuk, tanah subur, dan air melimpah, inilah yang membuat lingkungan yang sempurna untuk menanam rumput yang berkualitas. Serta bebas dari hama dan penyakit hewan.

Duta Besar Selandia Baru untuk Indonesia, Dr. Jonathan Austin, mengatakan, sistem penggembalaan dan kesehatan sapi yang baik menghasilkan jejak karbon yang lebih rendah untuk susu, tingkat penggunaan antibiotik yang rendah, dan tanah pertanian yang mempertahankan tingkat karbon tanah yang tinggi.

Dari fakta tersebut, industri susu Selandia Baru menghasilkan lebih dari 1.500 formulasi produk susu yang berbeda dan berkualitas. Susu tersebut dibuat menjadi keju yang penuh gizi.

"Keunggulan-keunggulan ini yang merupakan anugrah dari alam dan geografis kami, menyediakan bahan-bahan kelas dunia untuk menghasilkan keju premium yang lezat dan sehat," ujarnya.

Presiden Direktur Fonterra Brands Indonesia, Shekhar Rapaka mengatakan Fonterra Brands Indonesia meluncurkan keju Mainland, warisan Selandia Baru dari generasi ke generasi yang dibuat dengan 100 persen bahan alami terbaik dan memiliki sejarah panjang sebagai penerima penghargaan dari New Zealand Champions of Cheese Awards.

"Mainland terbuat dari susu Selandia Baru berkualitas, 100 persen bahan alami, segar dan bersumber dari negeri dengan keindahan alam yang murni, perbukitan, lembah subur, dan danau berkilauan. Dengan nilai-nilai yang kuat, bahan-bahan alami dan sehat ini, kami sangat yakin bahwa Mainland akan segera menjadi salah satu produk nutrisi susu yang paling diminati di Indonesia," ungkap dia.

Tiga varian rasa dengan gizi seimbang

Mainland Cheese di Indonesia hadir dalam tiga varian yaitu Mild, Tasty, dan Vintage yang berumur antara 3 hingga 24 bulan.

Produk ini adalah keju premium hasil dari susu sapi yang diberi makan rumput yang memiliki kandungan Omega 3 & 6 lebih tinggi, CLA (Conjugated Linoleic Acid), Beta-carotene (Vitamin A), Vitamin D, E, K & K2 yang lebih tinggi dibandingkan dengan keju yang terbuat dari susu sapi yang diberi makan biji-bijian.

Sumber protein berkualitas tinggi yang baik serta kalsium tinggi dan memiliki kandungan laktosa yang sangat rendah yang memungkinkan orang dengan intoleransi laktosa tetap mendapatkan kebaikan nutrisi susu.

Varian Mild berumur antara 3-6 bulan dengan tekstur segar, aroma kacang-kacangan yang harum, dan cita rasa gurih yang lembut. Cocok untuk saus salad dan sandwich.

Varian Tasty berusia hingga 18 bulan merupakan keju cheddar dengan cita rasa keju yang kuat, serpihan keju cheddar yang tidak lengket, kering, dan renyah dengan campuran aroma fermentasi dan cita rasa gurih. Cocok untuk sandwich serta tambahan untuk memasak, dan memanggang.

Varian Vintage berumur hingga 24 bulan, ini adalah cheddar premium dengan aroma fermentasi dan cita rasa gurih yang kuat dengan tekstur kering, tidak lengket dan renyah, keju cheddar dengan rasa yang tajam dan lezat. Cocok untuk menambahkan cita rasa keju yang gurih pada panggangan dan masakan.

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading