Sukses

Lifestyle

Happy Purrfect Valentine! Ini 5 Ide Seru Tunjukkan Kasih Sayang pada Kucing di Rumah

Fimela.com, Jakarta Sosoknya selalu ada saat suka maupun duka. Ia bahkan selalu menyambut dengan ceria saat kamu baru pulang ke rumah setelah melalui hari yang panjang. Biarpun kadang tingkahnya menyebalkan karena sering mencabik-cabik sofa atau pun gorden di rumah, tapi nggak bisa dipungkiri lagi kehadiran purrfect cat alias kucing peliharaan selalu jadi peghiburan tersendiri.

Menjelang Hari Kasih Sayang yang sudah di depan mata, mengapa tidak mencoba mewujudkan purrfect Valentine bersama hewan mungil ini di rumah? Yuk, saatnya tunjukkan rasa cintamu dengan beberapa ide berikut ini!

Buket Catnip Istimewa

Valentine memang identik dengan buket sebagai hadiah istimewa. Tapi, lupakan jika kamu memiliki ide memberikan buket bunga untuk kucing kesayangan di rumah. Saatnya memberikan kejutan buket lain yang dijamin kucing suka, yaitu catnip! Buatlah sebuah rangkaian buket cantik dari catnip yang sangat disukai kucing. Namun, perhatikan banyaknya catnip yang diberikan, ya. Biarpun jadi tumbuhan yang disukai kucing, tapi catnip bisa memberikan efek buruk pada anabul jika dikonsumsi terlalu banyak.

Mencoba Permainan Baru Bersama

Mungkin aktivitas sehari-hari yang super padat membuat kamu jadi jarang bermain dengan kucing kesayangan lagi. Diam-diam mungkin ia juga sedang merindukan sang pemilik, lho. Nah, jadikan momen Hari Valentine ini sebagai momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersamanya. Misalnya kamu bisa membuatkan tower cat sebagai tempat memanjat favorit kucing kesayangan atau mengajaknya bermain mencari harta karun dengan menyembunyikan mainan favoritnya di beberapa sudut rumah. Pastinya momen bermain bersama ini bisa bikin kucing lebih happy dan bebas stres.

Grooming Day

Memanjakan kucing kesayangan juga bisa dilakukan dengan mengajaknya grooming. Memandikan hingga menyisir bulu-bulunya dapat menjadi alternatif kegiatan menyenangkan. Kamu bisa membuat suasana grooming jadi lebih berbeda, misalnya dengan menata rumah ala salon khusus kucing sehingga bisa lebih menyenangkan anabul imut ini.

Nonton Film Favorit Berdua

Enjoy purrfect dating di Hari Valentine dengan nonton film favorit berdua. Kamu bisa menata rumah jadi bioskop mini dengan mengatur pencahayaan sedemikian rupa. Lalu ajak kucing menonton film bersama. Kamu bisa menikmati momen ini sambil cuddling bareng yang pastinya bakal jadi quality time yang menyenangkan.

Ajak Kucing Road Trip Bareng

Kalau lagi ingin mencari suasana baru, ajak kucing road trip dengan mobil bisa jadi agenda menyenangkan, lho. Pilih daerah tujuan yang nggak terlalu jauh dengan tempat tinggal supaya bisa ditempuh dalam waktu yang tidak terlalu lama. Dengan begitu kucing juga bisa melihat dunia yang membantunya melepas stres.

Namun, pastikan lakukan road trip dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ya! Selain itu, jangan lupa siapkan berbagai perlengkapan wajib untuk road trip seperti litter box, mainan kesayangannya, dan juga makanan yang bisa dikonsumsi selama di jalan. Nggak perlu repot menyiapkan makanan basah, kamu bisa membawa dry cat food bernutrisi tinggi seperti kandungan yang ada dalam Muezza.

Muezza adalah dry food untuk kucing dewasa yang mengandung protein tinggi, karbohidrat kompleks, taurin, dan ekstrak Yucca Schidigera yang penting untuk menjaga kesehatan kucing kesayangan. Formulanya juga terbuat dari bahan-bahan alami dan bebas zat sintetik. Selain itu, Muezza sudah memiliki sertifikat halal dari The Central Islamic Committee of Thailand, lho.

Muezza memiliki empat varian rasa lezat yang pastinya disukai kucing. Seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Yuk, lengkapi stok Muezza di rumah untuk kucing kesayangan dengan beli langsung produknya di Shopee atau Tokopedia.

Beli Muezza di Shopee Beli Muezza di Tokopedia 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading