Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Cocok Menjadi Pasangan Libra Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Libra adalah tanda zodiak paling seimbang dari semuanya dan salah satu yang paling menawan. Mereka adalah kupu-kupu sosial, yang menyukai hal-hal yang canggih dan elegan. Musim Libra adalah dari 23 September hingga 22 Oktober dan mereka termasuk dalam elemen udara. Menurut tanda-tanda zodiak, ada empat tanda zodiak tertentu yang merasa sangat tertarik dengan tanda zodiak Libra dan mereka juga menjadi pasangan yang hebat seperti berikut ini.

Aries

Libra dan Aries adalah pasangan yang serasi. Mereka menciptakan chemistry yang hebat dalam ikatan. Kedua tanda ini berlawanan satu sama lain dan karenanya dapat ditarik satu sama lain dengan sangat mudah. Selalu menyenangkan berada di sekitar orang Libra dan Aries yang suka melakukan hal-hal yang antusias sepanjang waktu. Jadi, secara keseluruhan, keduanya adalah pasangan yang luar biasa.

Taurus

Baik orang Taurus maupun Libra menyukai hal-hal yang elegan. Mereka tertarik pada hal-hal materialistis yang canggih. Makanya, mereka bisa saling melengkapi dengan baik. Libra selalu lebih suka tampil dan tetap bergaya dan Taurus juga sangat menghargainya. Ini bukan pertandingan yang dibuat di surga, tetapi jika pemahaman itu baik, mereka bisa bertahan untuk jangka panjang.

Aquarius

Aquarius dan Libra cerdas dan suka bersosialisasi. Orang Libra adalah intelektual yang berkelas, itulah sebabnya Aquarius selalu tertarik pada mereka. Karena mereka lebih suka melakukan percakapan yang mendalam dengan orang lain. Idealisme Libra juga disukai oleh mereka.

Sagitarius

Sagitarius adalah orang lucu yang suka menjelajah dan mengetahui berbagai hal. Mereka juga suka banyak bersosialisasi. Dan karenanya orang-orang dari tanda zodiak ini sangat menyukai Libra. Sifat Libra yang menawan dan perilaku cerdas Sagi selalu menarik dan melengkapi satu sama lain. Dan mereka juga merupakan pasangan yang hebat.

Nah, dari beberapa zodiak di atas, apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading