Sukses

Lifestyle

Ditakdirkan untuk Bersama, Pasangan Suami Istri Baru Sadar Pernah Bertemu Semasa Kecil

Fimela.com, Jakarta Istilah "Yang namanya jodoh tidak akan ke mana" itu mungkin benar adanya. Pasangan suami istri yang bertemu di kencan buta ternyata mereka sebenarnya pertama kali bertemu saat keduanya masih prasekolah.

Zachary Frankel dan Alex Olsman merupakan pasangan yang tidak menyadari bahwa mereka pernah menghadiri acara prasekolah yang sama di Philadelphia. Keduanya justru bertemu saat dewasa pada sebuah kencan buta yang diatur seorang teman pada Oktober 2016.

Tidak ada yang janggal dari pertemuan mereka saat kencan buta. Semua terasa mulus tidak halangan hingga berubah menjadi hubungan yang lebih serius. Ketika sudah memulai hubungan, ibu Olsman sedang membereskan rumah untuk bersiap pindah ruman dan menemukan foto prasekolah.

Dalam foto tersebut, Olsman tersenyum di samping seorang anak laki-laki berambut merah dengan lengan yang sedikit bersentuhan. Sang ibu pun mengambil foto dan mengirimkannya ke Olsman untuk menanyakan apakah anak itu adalah Frankel.

 

Ditakdirkan bersama sejak anak-anak

"Sejujurnya dalam foto itu, Zach terlihat sangat berbeda sekarang dibandingkan saat dia berusia lima tahun. Saya menunjukkan handphone kepadanya dan berkata 'Tunggu, apakah ini kamu?' Dan dia seperti, 'Ya, itu aku'," cerita Olsman.

Saat itu juga, Olsman menjadi sedikit emosional mengetahui kenyataan unik bersama pasangannya. Tak disangka bahwa mereka sudah ditakdirkan untuk bersama sejak masa kanak-kanak.

Keduanya memang tumbuh besar di Philadelphia dan mungkin pernah beberapa kali bertemu. Namun Olsman percaya bahwa kita akan bertemu pasangan yang tepat di waktu yang tepat.

Pasangan ini memutuskan menikah pada pertengahan tahun lalu. Namun akibat pandemi COVID-19, mereka harus menunda pernikahan mereka hingga 4 September 2020. Mereka pun resmi menikah pada 27 Desember dengan dihadiri oleh orangtua dan kerabat terdekat saja.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading