Sukses

Lifestyle

Belajar Daring, Bayar Uang Sekolah Kini Lebih Mudah dengan Satu Aplikasi

Fimela.com, Jakarta Seiring memasuki era sekolah daring, layanan pembayaran uang sekolah dan kursus secara digital sangat diperlukan. Untuk itu, OVO menghadirkan fitur pembayaran pendidikan atau SPP, baik untuk pendidikan dasar, perguruan tinggi, dan lembaga kursus yang bisa diakses langsung lewat aplikasi OVO. 

Menurut Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit, kolaborasi dengan lembaga pendidikan dasar, perguruan tinggi dan lembaga kursus merupakan bentuk komitmen OVO dalam memberikan inovasi dan terobosan yang dibutuhkan masyarakat.

“Dengan bayar SPP yang bisa langsung dari aplikasi OVO, tentu memudahkan para pengguna khususnya para pelajar dan mahasiswa untuk melakukan pembayaran. Jadi mereka sekarang selain belajar secara daring dari rumah, bayar SPP pun sekarang bisa dari rumah dengan cepat, aman dan mudah,” tutur Harumi.

Semenatara, General Manager Business Development ESMOD, Kiki Damayanti mengatakan pihaknya sangat senang dapat berkolaborasi dengan OVO karena telah menghadirkan layanan pembayaran pendidikan digital yang semakin mudah. Kini, pembayaran uang sekolah dan kursus jadi lebih mudah.

“Kami melihat OVO sebagai salah satu platform pembayaran digital yang terus aktif melakukan inovasi dan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mendigitalisasi layanan keuangan di Indonesia. Kami senang sekali dapat berkolaborasi dengan OVO karena sejalan dengan visi kami untuk mempercepat transformasi digital di sektor pendidikan. Pembayaran pendidikan secara digital harusnya memang menjadi proses yang semakin mudah dilakukan.”

Cashback

Selain memudahkan pembayaran SPP, OVO juga menghadirkan cashback sebesar 5% dengan maksimum 10.000 OVO points per transaksi. Promo ini berlaku mulai dari 5-11 Maret 2021 untuk pembayaran biaya pendidikan lewat aplikasi tersebut. 

Caranya, buka aplikasi dan klik ikon 'Lainnya', lalu pilih kategori 'Pendidikan' dan selesaikan pembayaran. Pastikan OVO-mu minimal versi 3.24, ya!

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading