Sukses

Lifestyle

Urutan 3 Zodiak yang Paling Malas Menjalin Hubungan Romantis

Fimela.com, Jakarta Dalam hal berkencan, banyak dari kita terjebak dalam hal manis. Kencan datang dengan komplikasi tertentu, ia memiliki seperangkat aturannya sendiri yang bersifat pribadi bagi semua orang dengan caranya sendiri. Beberapa lebih suka menjaga hal-hal tetap santai, sementara yang lain terus-menerus mencari pasangan sempurna yang akan berusaha memilikinya. Dalam astrologi, karakter beberapa zodiak dapat menandakan bahwa mereka lebih menyukai hubungan jangka pendek yang berjalan dengan santai seperti berikut ini.

Gemini

Gemini adalah orang yang memastikan segalanya tetap santai dan tidak pernah menganggap serius tentang apa pun. Mereka adalah orang-orang yang menyenangkan dan berjiwa bebas. Mereka tidak pernah terlibat secara serius atau memiliki perasaan yang melekat pada seseorang. Akan menjadi keajaiban jika seorang Gemini jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.

Sagitarius

Zodiak berjiwa bebas yang menyenangkan dan penuh semangat, Sagitarius adalah kupu-kupu sosial dari kelompok yang lebih suka menjaga segala sesuatunya lurus ke depan dan terbuka tentang perasaan mereka. Mereka terlalu menghargai kebebasan untuk memberikan semuanya kepada orang yang salah. Karenanya, mereka pilih-pilih dalam hal berkencan. Sampai saat itu, mereka dengan senang hati tetap melajang atau memiliki hubungan jangka pendek dengan seseorang. Mereka tidak suka terikat dalam suatu hubungan.

Aquarius

Aquarius senang menjauh dari komitmen dan hubungan. Mereka terlalu rumit untuk dipahami seseorang dalam hal kencan dan hubungan. Salah satu orang paling baik di alam, tanda udara lebih suka menjaga hal-hal tetap santai daripada berada dalam hubungan yang serius. Lebih baik bagi mereka untuk memiliki hubungan yang santai karena melindungi mereka dari disakiti atau ditolak. Mereka hanya menyembunyikan emosi mereka dan memastikan untuk tidak terlibat secara emosional.

Nah, dari ketiga zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading