Sukses

Lifestyle

4 Hal yang Seharusnya Tidak Menjadi Alasan Perempuan Menolak Seorang Pria

Fimela.com, Jakarta Perempuan dikenal sebagai pemilih dalam hal pasangan, padahal tidak selalu seperti itu. Sebab, kecocokan dalam perasaan itu tidak bisa dipaksakan. Tentu tidak ada yang ingin menjalani hubungan dengan seseorang yang misalnya suka berkata kasar, bersikap sombong atau manipulatif. Justru dalam hal ini kamu harus menolaknya karena bisa memicu hubungan yang tidak sehat.

Namun, di sini ada beberapa hal yang seharusnya tidak menjadi alasan perempuan menolak seorang pria. Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Cara Berpakaiannya

Banyak pria hebat yang tidak tahu apa-apa dalam hal gaya, mungkin karena tidak tidak tahu atau tidak peduli. Jadi, mungkin ada beberapa pria yang tidak terlalu memerhatikan cara berpakaiannya sehingga terkesan tidak mengikuti tren atau kuno. Tetapi, seharusnya ini tidak menjadi masalah karena hal ini bisa diubah.

Kebanyakan pria akan senang jika seorang perempuan mengajak mereka berbelanja dan membantu mereka memilih pakaian. Mungkin dirimu berasumsi bahwa seseorang tidak akan berubah dan harus menerimanya apa adanya. Namun, gaya pakaian untuk pria bukanlah salah satunya. Setelah menjalin hubungan dengan seorang pria, kamu bisa menyarankannya mengenai pakaian yang harus dikenakan.

Profesinya

Mencari nafkah dan menghidupi keluarga adalah penting. Mampu mempertahankan standar hidup yang dapat diterima, itu adalah hal yang realistis. Tetapi bagaimana seseorang mencapai prestasi itu tidaklah penting.

Jangan menilai seseorang dari cara dia mencari nafkah. Tujuanmu seharusnya menemukan pria yang akan menjadi suami dan ayah yang penuh kasih dan perhatian. Kekayaan finansial yang naik dan turun itu adalah hal yang normal, namun hal ini bukan hal yang tidak dapat diusahakan.

Perabotan Rumahnya

Ini sangat mirip dengan item pakaian. Kebanyakan pria tidak memiliki selera gaya yang diperlukan untuk melengkapi apartemen atau rumah yang tidak terlihat seperti kamar yang layak. Di sanalah kamu perlu masuk dan membantunya dengan saran. Jika kamu akhirnya menikah dan tinggal serumah rumah. Ingatlah hal itu, bahwa saran akan dapat membantu merubah selera seseorang.

Kurang Ekspresif

Mungkin banyak perempuan yang menginginkan pria yang pandai merayu dengan dengan ekspresi verbal dan tidak memendak kasih sayangnya. Akan tetapi bukan berarti peria di luar sifat tersebut selalu buruk. Karena ada juga pria yang lebih suka menyalurkan perasaan kasih sayangnnya melalui tindakan daripada kata-kata.

Bagaimana pun juga tindakan akan jauh lebih mendalam daripada hanya sekadar ucapan. Bayangkanlah mana yang lebih romantis seseorang yang selalu menghujanimu dengan ratusan kata cinta dengan pasangan yang bersedia mencuci piring, membuang sampah, mau merawat anak dan membiarkanmu istirahat dan melakukan kegiatan domestik lainnya? Pasti kebanyakan akan memilih yang kedua.

Ulasan di atas ini hanya bersifat saran, bisa diambil atau diabaikan dan ini berlaku untuk perempuan maupun pria. Jika misalnya dirimu merasa tidak nyaman dengan cara berpakaian seseorang, profesi atau kebiasaan lainnya, dirimu tetap bebas memilih untuk menolaknya. Demikianlah ulasan tantang beberapa hal yang seharusnya tidak menjadi alasan perempuan menolak seorang pria. Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading