Sukses

Lifestyle

5 Karakter Pria Taurus dalam Percintaan, Penasaran?

Fimela.com, Jakarta Zodiak Taurus adalah untuk mereka yang dilahirkan antara tanggal 20 April hingga 20 Mei. Zodiak ini menyukai hal-hal yang tetap dan kurang menyukai perubahan.

Ciri utama dari zodiak Taurus berkaitan dengan kepemilikan, mereka mewakili hal-hal yang bernilai dan mengandung makna, yang berarti hubungan antar manusia dan harta benda. Zodiak ini memiliki elemen bumi dengan simbol banteng yang juga menonjolkan sifat membumi mereka, fokus pada saat ini, seperti dilansir dari guycounseling.com.

Pria Taurus cenderung sangat praktis dalam pendekatan mereka ketika memilih pasangan. Karena kepribadian mereka inilah, pria Taurus seringkali menggunakan pemikiran dan strategi yang cermat sebagai bagian dari proses seleksi.

 

 

1. Karakter Pria Taurus Penuh Kesederhanaan dan Menyukai Rutinitas

Ingatlah bahwa salah satu ciri utama zodiak Taurus adalah kesederhanaan dan rutinitas. Pria Taurus akan tertarik karena kebutuhan atau keinginan seksual mereka, namun memulai hubungan dengan seseorang seringkali merupakan permainan strategi bagi mereka.

Begitu melekat pada seseorang, pria Taurus tidak mudah untuk pergi, Kesetiaan adalah kepribadian lain dari pria Taurus, mereka berada dalam hal-hal untuk jangka panjang.

Baik pria maupun perempuan Taurus sebenarnya penuh gairah, namun spontanitas bukan bagian dari sifat atau karakteristik zodiak Taurus. Dalam hal keintiman, pasangan mereka harus menjadi orang pertama yang memulai hal-hal baru.

2. Karakter Pria Taurus Lamban dalam Percintaan

Setelah jangka waktu tertentu, zodiak Taurus akan beradaptasi dan kemungkinan meminta pengulangan aktivitas yang telah dilakukan sejak awal. Perlu dicatat, bahwa zodiak Taurus membutuhkan waktu untuk terikat, jangan berharap hasil instan dengan mereka.

Mereka bergerak dengan kecepatan yang jauh lebih lambat daripada zodiak lain, terutama dalam hal cinta dan romansa. Zodiak Taurus paling tertarik oleh orang-orang yang lucu, namun tidak berlebihan.

3. Karakter Pria Taurus Sangat Posesif

Dalam urusan percintaan, pria Taurus terkesan sebagai zodiak yang membebaskan pasangannya untuk berteman dengan siapa saja, termasuk lawan jenis. Tetapi sebenarnya dalam hati Taurus sangat posesif, dan sangat cemburu jika pasangannya berhubungan dengan lawan jenis.

Sering kali Taurus meminta waktu pasangannya hanya untuk menghabiskan waktu berdua saja. Jika sedang berduaan dengan pria Taurus, sebaiknya jauhkan handphone kamu dan fokuslah padanya. Karena Taurus menyukai waktu berdua dengan pasangan.

4. Karakter Pria Taurus Sering Bersikap Romantis

Walaupun terkesan pria yang cuek dan egois, karena senang memikirkan dirinya dan kesibukkannya sendiri, tetapi pria Taurus memiliki sisi romantis, yang sering tidak disadari pasangannya.

Pria Taurus bisa menunjukkan sisi romantisnya dengan sentuhan fisik, seperti menggenggam tangan pasangannya secara tiba-tiba, menyentuh bahu, memeluk pasangan, atau mencubit manja pasangannya.

Jika berhasil mendapatkan hati Taurus, maka pria Taurus akan memperlakukan wanitanya dengan sangat romantis, bahkan akan memanjakan pasangannya, dalam hal sekecil apapun itu. Seperti membukakan pintu, menggandeng saat menyebrang jalan, atau memberikan hadiah.

5. Karakter Pria Taurus Sangat Setia

Sangat tidak mudah mendapatkan hati pria Taurus. Karena zodiak ini sangat berhati-hati dalam memilih pasangan hidupnya. Taurus akan memikirkan masa depan dengan pasangannya dengan matang. Taurus bisa yakin menyukai seseorang setelah berkenalan lama.

Kalau kamu sudah menjadi pacar pria Taurus, jangan harap langsung dikenalkan dengan keluarganya. Taurus akan mencari tahu lebih dalam lagi tentang karakter kamu. Taurus akan mengenalkan pasangannya ke lingkungan dan keluarganya, jika ia sudah yakin dan akan memasuki jenjang serius atau pernikahan.

Taurus merupakan tipe yang sangat setia, jika sudah yakin dengan pilihannya, dan akan selalu menunjukkan kalau dia mencintaimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading