Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

5 Makanan yang Bisa Meningkatkan Kualitas Kehidupan Seks

Fimela.com, Jakarta Tahukah kamu bahwa makanan dapat meningkatkan kualitas kehidupan seks? Apa yang kamu makan dapat memengaruhi hormon, meningkatkan aliran darah, dan menghidupkan fungsi organ tubuh dengan lebih baik.

Dilansir dari purewow.com, berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang bisa meningkatkan kualitas kehidupan seks. Penasaran?

BACA JUGA

1. Tiram

Tiram benar-benar afrodisiak berkat kandungan sengnya yang tinggi. Seng dapat meningkatkan aliran darah, meningkatkan stamina, dan membantu tubuh membuat testosteron.

Hal yang sama berlaku untuk moluska lain, seperti kerang dan remis. Ikan sirip juga kaya akan omega seperti salmon, yang dapat meningkatkan aliran darah secara sehat.

2. Semangka

Semangka kaya akan asam amino L citruline yang diubah menjadi asam amino lain, yaitu arginin. Arginin pada gilirannya membantu produksi nitrous oksida, yang dapat meningkatkan aliran darah ke organ.

Sebuah penelitian di Italia menemukan bahwa fitonutrien ini melemaskan pembuluh darah dengan cara yang mirip dengan viagra. Menariknya lagi ada sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa efek relaksasi semangka juga dapat meningkatkan gairah seks pada perempuan.

 

3. Buah ara

Buah ara adalah buah super yang memfasilitasi produksi nitrous oxide. Ini pada gilirannya melemaskan pembuluh darah, meningkatkan alirah darah ke organ, dan membantu pria mencapai ereksi. Seperti tiram, buah ara memiliki reputasi yang bisa membuat beberapa orang bergairah.

4. Cokelat

Cokelat memiliki senyawa tertentu yang benar-benar dapat meningkatkan pelepasan hormon serotonin dan dopamin yang bisa membuatmu merasa nyaman. Cokelat juga mengandung phenylethylamine, bahan kimia yang berhubungan dengan nafsu dan cinta.

5. Apel

Apel mengandung quercetin tinggi yang mengontrol masalah prostat untuk pria dan sistitis pada perempuan. Makanan lain yang serupa dan juga mengandung antioksidan tinggi adalah beri, ceri, dan bawang. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading