Sukses

Lifestyle

3 Rekomendasi Menu Cincau Sebagai Dessert Sehat dan Kekinian

Fimela.com, Jakarta Cincau telah dikenal lama sebagai bahan makanan yang sehat. Serat yang tinggi dan rasa yang lezat membuat cincau di cintai para pecinta kuliner, terutama dessert.

Salah satu merek dessert ternama Hong Tang juga memanfaatkan cincau sebagai salah satu bahan makanan untuk menu dessert-nya. Hong Tang sendiri berusaha membawa semua dessert dari Asia ke Indonesia. Dengan harapan masyarakat Indonesia bisa mencicipi seluruh dessert di Asia tanpa perlu berkunjung atau berkeliling negara di Asia.

Pada Juni 2021, Hong Tang kembali menghadirkan Classic Menu dengan cita rasa nostalgia yang anti mainstream. Dalam Classic Menu ini, cincau menjadi bintang utama yang dipadukan dengan beragam bahan lainnya sehingga menghasilkan perpaduan dessert yang tidak hanya lezat melainkan juga menggunggah selera.

Penasaran bahan apa saja yang cocok dipadukan dengan cincau di menu Hong Tang?

1. Q Ball

Q Ball merupakan salah satu toping terbaik yang kaya akan manfaat bagi tubuh. Salah satu manfaat yang cukup terkenal adalah menjaga imunitas tubuh. Dengan pilihan ubi berkualitas, Hong Tang mengolahnya menjadi Q Ball secara homemade. Kamu bisa menemukan perpaduan Q Ball dan cincau di Hong Tang pada menu Grass Jelly 26.

 

2. Es krim

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hong Tang (@hong_tang)

Sejak lama es krim dikenal sebagai dessert klasik yang banyak disukai masyarakat dari masa ke masa. Untuk memaksimalkan rasa cincau, Hong Tang memadukannya dengan es krim varian matcha atau kacang merah dalam menu Grass Jelly 28. Perpaduan menu ini menghasilkan kelembutan tekstur agar-agar dan es krim yang meleleh di mulut.

3. Durian

Menu Durian Sago Grass Jelly menjadi menu terunik di koleksi ini karena memadukan cincau dengan rasa buah durian yang unik. Dalam menu ini, kamu akan menemukan durian dalam bentuk dua olahan, yakni buah dan sop. Tekstur dan rasa cincau yang lembut akan mengimbangi kuatnya rasa durian dan teksturnya yang tebal. Sehingga menghasilkan padanan raa yang seimbang ketika dicicipi. Sebagai pelengkap, kamu bisa menambahkan coconut pudding dan coconut jelly.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading