Sukses

Lifestyle

50 Kata-kata Kerja Keras untuk Menambah Semangat dan Rasa Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Kata-kata kerja keras demi masa depan kerap dibutuhkan bagi sebagian orang untuk dijadikan penyemangat anti menyerah. Lewat kata-kata kerja keras, kamu akan segera bangkit ketika sedang merasa tak bersemangat dalam berproses.

Ya, merasa tak bersemangat saat bekerja memang kerap muncul dan kondisi ini sangat wajar terjadi bagi seseorang yang sedang meraih kesuksesan untuk masa depan. Ada saja rintangan dan tantangan yang membuat seseorang memang perlu sejenak beristirahat.

Kesuksesan di masa depan perlu segera dijemput, sehingga kamu tak boleh berlama-lama untuk istirahat. Untuk mengembalikan motivasimu kembali, kamu bisa membaca kata-kata kerja keras masa depan. Kata-kata kerja keras ini bisa dijadikan motivasi yang paling tepat, karena dengannya kamu tidak merasa dihakimi.

Ada berbagai bentuk penyemangat yang bisa kamu temukan lewat kata-kata kerja keras demi masa depan. Hampir semua bentuk kata-kata kerja keras berupa motivasi yang membangun untuk membuat pembacanya bisa kembali bangkit.

Berikut Fimela.com telah merangkum dari berbagai sumber 50 kata-kata kerja keras demi masa depan yang bisa kamu jadikan kunci penyemangat mengejar cita-cita.

Kata-kata Bijak Penyemangat Kerja Keras

1. “Jangan mengeluhkan permohonanmu yg belum terkabul, tetapi bersyukurlah atas apa yangg kau dapatkan tanpa kau harus memintanya.”

2. “Selalu ada harapan bagi mereka yang sering berdoa dan selalu ada jalan bagi mereka yang gemar berusaha.”

3. “Hari ini kamu melakukan apa yang tidak dilakukan orang lain. Maka besok kamu akan dapat melakukan hal yang tidak dapat dilakukan orang lain.”

4. “Janganlah kegagalan kemarin kamu jadikan beban di hari ini. Tuhan bukan sedang menghukummu, Dia hanya mengarahkan kejalan yang lebih baik lagi.”

5. “Janganlah mengatakan hidup tidak adil, jika kita sendiri tidak pernah berusaha untuk mendapatkan keadilan.”

6. “Bangunlah di pagi hari dengan senyuman, karena hari ini kau akan selangkah lebih dekat dengan impianmu.” – Anonim

7. “Tak perlu jadi hebat untuk memulai, tapi kau harus memulai untuk bisa jadi hebat.” – Zig Ziglar

8. “Masa depanmu diciptakan oleh apa yang kau kerjakan hari ini, bukan besok.” – Robert Kiyosaki

9. “Sebagian orang bermimpi untuk sukses, sedangkan sebagian lainnya bangun di pagi hari dan mewujudkannya.” – Wayne Huizenga

10. “Setahun dari sekarang, kau mungkin berharap kalau kau sudah mulai berbuat hari ini.” – Karen Lamb

Kata-Kata Kerja Keras Sebagai Motivasi Masa Depan

1. “Melakukan hal sekecil apapun, jauh lebih baik daripada sekedar berkeinginan.”

2. “Untuk menggapai sukses, kamu harus memutuskan dengan tepat apa yang kamu inginkan. Tuliskan dan kemudian buatlah sebuah rencana untuk mencapainya.”

3. “Penghargaan tertinggi dari kerja keras bukanlah pada apa yang kamu hasilkan melainkan bagaimana kamu berkembang karenanya.”

4. “Kehidupan yang indah tidak terjadi begitu saja, melainkan dibangun dengan doa, kerja keras, pengorbanan dan cinta.”

5. “Kebanyakan, bukan orang lain yang menjadi penghalang untuk meraih kemenangan. Tetapi dirimu sendirilah yang tak bersemangat menjadi pemenang.”

6. “Tidak ada rahasia untuk sukses. Sukses hanyalah hasil dari persiapan, kerja keras, ketekunan, dan belajar dari kegagalan.”

7. “Kerja keras adalah hal yang penting. Tetapi masih ada sesuatu yang lebih penting, yaitu percaya pada dirimu sendiri.”

8. “Bekerja keraslah untuk menjadi baik, dan bekerja lah lebih keras agar menjadi yang terbaik.”

9. “Adanya jarak antara mimpi indah dan keindahan sukses. Maka kamu diharuskan untuk mempunyai tekad dan kegigihan agar mampu menempuh jarak itu.”

10. “Ketika pemandangan indah terh alang rintangan, geserlah sudut pandangmu hingga terlihat kembali keindahannya. Sama seperti persoalan hidup.”

Kata-kata Masa Depan Penuh Harapan dan Motivasi

1. “Cara untuk menjadi di depan adalah memulai sekarang. Jika memulai sekarang, tahun depan kamu akan tahu banyak hal yang sekarang tidak diketahui, dan kamu tidak akan mengetahui masa depan jika kamu menunggu.” – William Feather

2. “Cara paling efektif mencapai masa depan yang cerah adalah dengan Menghadapi masa kini secara berani dan konstruktif.” – Rollo May

3. “Janganlah menatap masa lalu dengan berduka, ia tak akan kembali lagi. Hadapilah masa sekarang dengan bijaksana dan sambutlah bayangan masa depan dengan keraguan dan dengan disertai keteguhan hati.” – H.W. Longer Fellow

4. “Jangan melihat masa lalu dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran.” – James Thueber

5. “Masa lalu tak bisa diraih kembali, kendati kita dapat belajar darinya; masa depan belum kita miliki tapi kita harus merencanakannya. Saatnya adalah sekarang. Yang kita miliki hanya hari ini.” – Charles Hummell

6. “Apa pun yang tidak akan menjadikan Anda kuat dan mandiri di masa depan, tinggalkan.”

7. “Betapa pun kelamnya masa lalumu, masa depanmu masih suci. Maafkanlah dirimu, dan majulah.”

8. “Setan hanya tertarik mengganggu orang yang direncanakan menjadi orang besar di masa depan.”

9. “Masa terbaik untuk menduga keberhasilan masa depan seseorang adalah masa remajanya.”

10. “Seburuk dan sekelam apa pun masa lalumu, masa depanmu masih suci.”

Kata-kata Kerja Keras untuk Menggapai Keinginan

1. "Tidak ada rahasia untuk sukses. Sukses hanyalah hasil dari persiapan, kerja keras, ketekunan, dan belajar dari kegagalan."

2. "Kerja keras adalah hal yang penting. Tetapi masih ada sesuatu yang lebih penting, yaitu percaya pada dirimu sendiri."

3. "Bekerja keraslah untuk menjadi baik, dan bekerja lah lebih keras agar menjadi yang terbaik."

4. "Adanya jarak antara mimpi indah dan keindahan sukses. Maka kamu diharuskan untuk mempunyai tekad dan kegigihan agar mampu menempuh jarak itu."

5. "Ketika pemandangan indah terh alang rintangan, geserlah sudut pandangmu hingga terlihat kembali keindahannya. Sama seperti persoalan hidup."

6. "Janganlah kegagalan kemarin kamu jadikan beban di hari ini. Tuhan bukan sedang menghukummu, Dia hanya mengarahkan kejalan yang lebih baik lagi."

7. "Janganlah mengatakan hidup tidak adil, jika kita sendiri tidak pernah berusaha untuk mendapatkan keadilan."

8. "Bangunlah di pagi hari dengan senyuman, karena hari ini kau akan selangkah lebih dekat dengan impianmu."

9. "Melakukan hal sekecil apapun, jauh lebih baik daripada sekedar berkeinginan."

10. "Untuk menggapai sukses, kamu harus memutuskan dengan tepat apa yang kamu inginkan. Tuliskan dan kemudian buatlah sebuah rencana untuk mencapainya."

Kata-kata Kerja Keras untuk Meraih Mimpi

1. "Penghargaan tertinggi dari kerja keras bukanlah pada apa yang kamu hasilkan melainkan bagaimana kamu berkembang karenanya."

2. "Kehidupan yang indah tidak terjadi begitu saja, melainkan dibangun dengan doa, kerja keras, pengorbanan dan cinta."

3. "Kebanyakan, bukan orang lain yang menjadi penghalang untuk meraih kemenangan. Tetapi dirimu sendirilah yang tak bersemangat menjadi pemenang."

4. "Tak ada seorangpun yang mencapai kesuksesannya tanpa melalui kerja keras."

5. "Masa depanmu dibentuk oleh apa yang kau lakukan hari ini, bukan besok-besok."

6. "Kerasnya perjuangan akan membuat hidup rasa lebih menyenangkan."

7. "Orang yang ingin bergembira harus menyukai kelelahan akibat bekerja."

8. "Bukan sejauh mana kita mampu bermimpi. Tapi sejauh mana kita berusaha mewujudkannya."

9. "Karena sebuah hasil tidak akan pernah menghianati prosesnya."

10. "Berikanlah sesuatu yang terbaik, maka kamu akan mendapatkan yang terbaik."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading