7 Kue Pilihan Buat Kamu yang Sedang Cheat Day di Tengah Program Diet

Adinda Tri Wardhani17 Jun 2021, 09:30 WIB
Diperbarui 17 Jun 2021, 09:39 WIB
Bagaimana cara memilih menu dessert yang tepat saat cheat day di tengah program diet?

Fimela.com, Jakarta Program diet kerap dilakukan untuk menurunkan berat badan yang berlebihan. Beragam progam diet memiki metode yang berbeda-beda, namun biasanya masing-masing program memiliki aturan cheat day. Hal ini diartikan sebagai hari di mana kita dapat istirahat sejenak dari program diet, biasanya berlangsung di akhir pekan selama 1-2 hari.

Nah agar saat cheat day di tengah program diet yang sedang dijalankan tidak terganggu, kita harus pandai-pandai memilih menu yang tepat. Walau pilihan menunya sedikit lebih lezat dibanding menu di hari-hari diet, aneka makanan sehat tetap jadi pilihan utama. Dari mulai mengurangi gula, hingga mengonsumsi lebih banyak buah dan sayuran.

Nah bagaimana dengan opsi menu dessert saat cheat day di tengah program diet? Menu apa aja ya yang cocok buat cheat day biar kamu tidak keterusan dan merusak dietmu? Berikut 7 pilihan kue dari Ann’s Bakehouse & Creamery yang dijamin bikin kamu tetap sehat.

German Black Forest Less Sugar

Resep yang ada sejak jaman dahulu kala, German Black Forest sekarang ada untuk kamu dengan less sugar! Dengan gula yang lebih sedikit, kami jamin ini tidak akan mengurangi kelezatan kue klasik yang sudah biasa kamu makan. Tetap lezat, lebih sehat!

Kue ini cocok banget buat kamu yang sedang merayakan sesuatu atau misalnya kamu lagi pingin ngemil sesuatu yang manis di cheat day saat menjalankan program diet. Tenang aja, kualitas dari bahan-bahan pilihan kami selalu top! Jangan sampai ketagihan ya dengan Black Forest yang ini, makan secukupnya aja, pasti bisa kok.

 

Tres Leches Less Sugar

Tres Leches Less Sugar
Tres Leches Less Sugar . (Foto: Ann’s Bakehouse & Creamery)

Kue andalan Ann’s Bakehouse & Creamery datang kembali dengan varian less sugar! Kue lembut yang dicelupkan tiga jenis susu berbeda bikin ketagihan, dengan rasa yang khas, kue yang terkenal di Mexico hingga Amerika ini bakal bikin cheat day kamu lebih berkesan dan siap untuk menghadapi hari-hari dietmu!

Super Banana

Super Banana
Super Banana. (Foto: Ann’s Bakehouse & Creamery)

Pisang adalah buah yang kaya nutrisi. Kapan lagi kamu bisa makan buah yang lezat dalam sebuah kue? Dengan flax seeds dan coklat yang lezat, vitamin dan protein yang kamu butuhkan semuanya ada di Super Banana! Itulah mengapa Super Banana disebut sebagai makanan super. Karena selain super sehat, dia juga terbuat dari bahan-bahan vegan yang super lezat!

Super Nemesis

Super Nemesis
Super Nemesis. (Foto: Ann’s Bakehouse & Creamery)

Kue spesial ini dibuat menggunakan tepung almond dan bukan tepung terigu yang pastinya lebih sehat. Ditambah lagi rasa manis yang alami dari dark chocolate, Super Nemesis cocok banget buat kamu yang ingin mencicipi kue gluten free! 

 

 

Coco Cake Less Sugar

Coco Cake Less Sugar
Coco Cake Less Sugar. (Foto: Ann’s Bakehouse & Creamery)

Kelezatan coklat tak pernah salah, apalagi buat kamu yang memang hobi makan makanan aneka dessert. Coco Cake Less Sugar bisa jadi pilihan tepat, dan disukai oleh seluruh keluarga. Buat yang penasaran, Coco Cake ini dibuat dengan coklat pilihan yang mampu menurunkan kadar kolesterol jahat pada tubuh. 

 

Red Velvet Less Sugar

Red Velvet Less Sugar
Red Velvet Less Sugar. (Foto: Ann’s Bakehouse & Creamery)

Siapa yang tidak tahu kelezatan Red Velvet? Kue yang terkenal sejak lama ini bisa menemanimu di akhir pekan. Dengan resep yang sudah terbukti enak, apalagi dengan kandungan gula yang minim, tentu saja kamu bisa melanjutkan dietmu dengan nyaman setelah menyantap Red Velvet saat cheat day kamu sedang berlangsung. 

Super Carrot

Super Carrot
Super Carrot. (Foto: Ann’s Bakehouse & Creamery)

Kalau kamu sedang prgram diet keto, Super Carrot ini cocok untuk disantap saat cheat day. Dimasak khusus untuk yang memang sedang melakukan diet keto, kue tanpa gula ini pas banget untuk jadi pilihan. Apalagi dibuat dengan tepung almond, kamu bisa makan Super Carrot ini dengan tenang karena kalori dan karbohidratnya rendah, belum lagi kandungan glutennya yang juga rendah, program diet ketomu akan aman!

 

Lanjutkan Membaca ↓