Sukses

Lifestyle

Pandai Bernegosiasi, Ini 5 Zodiak Paling Hebat Jadi Pengacara

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa menjadi pengacara. Profesi ini seringkali bukan hanya membutuhkan otak yang cerdas, namun juga banyak keterampilan khusus lain yang mendukung. Terkadang kepribadian seseorang sangat memengaruhi apakah seseorang cocok atau tidak menjadi pengacara. Berdasarkan karakternya, ini sekian zodiak yang hebat jadi pengacara.

1. Aries

Aries sepertinya terlahir memiliki bakat alami sebagai pengacara. Bukan hanya punya otak cerdas, ia juga bisa berpikir cepat. Aries juga punya cara negosiasi yang bagus serta pandai meyakinkan banyak orang dengan argumennya. Persaingan adalah hal yang biasa baginya dan oleh karena itu Aries bagus dalam menunjukkan pertahanan terhadap kliennya.

2. Taurus

Taurus memanfaatkan sifat keras kepalanya untuk bertahan hingga memenangkan persidangan. Ia orang yang tidak buru-buru dalam bertindak, sebaliknya ia jeli dalam mengumpulkan bukti. Banyak orang tak bisa menahan stres pekerjaan sebagai pengacara, tapi Taurus bisa. Ia cenderung jadi pengacara yang tangguh, pekerja keras dan dapat diandalkan.

3. Aquarius

Aquarius memiliki penampilan yang cukup mengintimidasi karena ia selalu tampak dingin dan tanpa emosi. Ia bisa menjadi pengacara yang hebat karena keterampilan analitisnya yang bagus serta kemampuannya dalam memecahkan masalah. Sebagai pengacara, ia tajam dalam membuat keputusan di tempat, dan Aquarius tetap tenang ketika keadaan memanas di pengadilan.

4. Gemini

Untuk bisa menjadi pengacara yang hebat, seseorang perlu menjadi komunikator yang terampil, dan itulah kelebihan Gemini. Ia lihai dalam meramu kata sehingga bisa meyakinkan banyak pihak dan menunjukkan negosiasi yang tepat. Sebagai zodiak yang manipulatif, sifat ini sangat dibutuhkan di persidangan untuk menggalang dukungan dari publik dan mengambil hati juri.

5. Libra

Pengacara adalah profesi yang akan memberi kesempatan Libra menunjukkan kemampuannya dalam menunjukkan keadilan. Sebagai zodiak dengan simbol timbangan, pekerjananya memang tak jauh-jauh dari bidang hukum. Ia tipe orang yang sabar di pengadilan, tidak mudah terintimidasi dan penuh keyakinan dengan segala bukti yang ia kumpulkan. Jelas ia pengacara yang sulit mundur sebelum mendapat keadilan.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang hebat jika menjadi pengacara. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading