4 Alasan Beberapa Orang Mencari Pasangan yang Dominan

Febi Anindya Kirana19 Jun 2021, 16:45 WIB
Diperbarui 19 Jun 2021, 17:20 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Ketika memutuskan memilih pasangan, setiap orang pasti memiliki kriteria tertentu yang mungkin berbeda dengan orang lain. Namun untuk perempuan, terkadang ada pola tertentu sehingga mereka cenderung memilih pasangan yang dominan. Hal ini sangat wajar, dan bisa jadi inilah beberapa alasannya.

1. Mencari sosok yang bisa dijadikan panutan

Seringkali inilah alasan mengapa perempuan memilih pria yang dominan, kamu menginginkan seseorang yang bisa diandalkan, dipercaya, dijadikan sandaran dan panutan. Ketika ada seseorang yang bisa memerankan hal itu dalam hidup, kamu merasa lebih ringan menjalani hidup.

2. Sosok pemimpin

couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/imtmphoto

Pria dominan diharapkan bisa mengisi peran pemimpin, baik dalam keseharian maupun dalam hubungan cinta, apalagi jika tujuannya adalah untuk menikah. Secara alami pria yang tegas, bijaksana, dewasa dan tahu apa yang harus dilakukannya memang lebih mudah disukai.

3. Menginginkan seseorang yang bisa membuat keputusan untuk hidupmu

Ada beberapa perempuan yang tipenya lebih penurut sehingga merasa nyaman jika ada seseorang yang mengatur hidupnya. Dibanding ia sendiri yang menjalani hidup sesuai keinginan, ia merasa hidupnya lebih terarah jika ada yang menatanya.

4. Pria baik-baik tampak membosankan

Ada kalanya pria pemalu dan kurang bisa memberi pengaruh kuat terasa membosankan dan kurang menarik. Pria yang penurut terasa tidak meyakinkan dan kurang bisa dipercaya di mata perempuan.

Itu dia ternyata sekian alasan yang sering dirasakan beberapa perempuan ketika mencari pasangan. Kamu tipe yang seperti apa, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela