PDKT Tetap Berjalan Mulus, Ini 4 Tips Mengirim Pesan yang Gak Berlebihan

Gayuh Tri Pinjungwati24 Jun 2021, 09:15 WIB
Diperbarui 24 Jun 2021, 09:15 WIB
single

Fimela.com, Jakarta Cinta adalah kegilaan, seluruh perjalanan akan terasa mengasyikkan ketika itu semua tentang pengejaran. Panggilan telepon dan pesan teks telah menjadi dewa asmara yang menyamar di dunia saat ini. Hubungan telah menjadi kebingungan, ketidakamanan dan dilema. Kecepatan dimulainya, dibutuhkan jumlah waktu yang persis sama atau bahkan lebih sedikit untuk gagal. Namun, ada beberapa contoh di mana pesan secara harfiah dapat membahayakan seluruh hubungan. Berikut ini adalah waktu yang tepat kapan dirimu tidak perlu mengirimkan pesan kepada gebetan. 

Setelah Kencan Pertama

Ada alasan mengapa romansa sekolah lama selalu bertahan. Untuk mengetahui apakah pria itu benar-benar tertarik padamu, biarkan dia mengirim pesan terlebih dahulu. Dan, kemudian dirimu dapat melanjutkan percakapan. Jika dirimu mengirim pesan teks terlebih dahulu, dia mungkin mulai merasa bahwa dirimu terlalu terikat padanya.

Saat Dia Marah

Seseorang dapat menunjukkan sisi nyata dan sensitif mereka setelah mereka melalui masa mengenal. Jangan mengirim pesan ketika dia sedang dalam emosi tidak stabil.

Ketika Dia Mengirim Balasan yang Tidak Menarik

single
Ilustrasi/copyrightshutterstock/TimeImage Production

Jika menurutmu dia tidak membalas dengan minat yang sama sepertimu, katakan padanya bahwa dirimu sedang sibuk dan dirimu akan berbicara beberapa waktu kemudian. Jangan tentukan kapan, jam berapa, katakan saja nanti. Dia sendiri akan kembali ke jalurnya dan mengejarmu.

Saat Dirimu Terlalu Merindukannya

Bukannya tidak memintamu untuk berekspresi, tetapi berikan waktu dan biarkan hubunganmu berkembang sebelum dirimu menceritakan semua ini padanya. Atau, sejujurnya, dia akan berpikir bahwa dirimu cukup menyukainya dan melakukan pengejaran kepadanya, ini akan membuatnya bersikap dingin terhadap hubunganmu.

Jatuh cinta berjuta rasanya, namun dirimu perlu membuat batasan saat menyukai seseorang. Ketika tidak ada kepastian dari hubunganmu dengannya, cobalah untuk melakukan tarik-ulur. Jangan terlalu tersedia untuknya, ini akan membuatnya meremehkanmu.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela