5 Rekomendasi Hadiah Anniversary Pernikahan Terbaik untuk Pasangan

Baiq Nurul Nahdiat25 Jun 2021, 16:05 WIB
Diperbarui 25 Jun 2021, 16:05 WIB
couple

Fimela.com, Jakarta Hari jadi pernikahan adalah hari yang istimewa bagi setiap pasangan, biasanya mereka akan merayakannya dengan makan malam romantis, liburan atau menginap di suatu tempat. Tak jarang juga ada yang saling memberikan hadiah sebagai tanda kasih sayang. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi hadiah untuk pasangan di hari pernikahan yang istimema tapi tak menguras kantong.

1. Album foto

Ulang tahun pernikahan adalah waktu yang tepat untuk mengingat kembali kenangan dari hari pernikahanmu, waktu pertama kali bertemu atau masa-masa pacaran. Isi album yang dapat disesuaikan ini dengan foto pernikahan atau foto candid yang menyenangkan dari perayaan tersebut. Album foto ini bisa digunakan untuk bersnostalgia di waktu senggang bersama pasangan.

2. Tanaman

Couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/interstid

Jika pasanganmu suka berkebun, carilah sekiranya bunga atau tanaman yang ia suka. Tanaman-tanaman tertentu juga memiliki simbol dan maknanya tersendiri. Misalnya bunga mawar yang melambangkan cinta dan keromantisan, bunga peace lily yang melambangkan kedamaian dan simpati atau tanaman aloe vera yang melambangkan penyembuhan dan perlindungan.

3. Jam dinding custom

Jam modern yang dipersonalisasi ini menandai momen yang sangat istimewa dalam waktu. dengan ukiran nama, foto berdua atau foto bersama keluarga. Hadiah seperti ini akan terasa sangat personal. Biasanya jam ini dibuat dengan tangan dan dilengkapi dengan ukiran khusus yang tersedia dalam berbagai desain yang berbeda yang bisa kamu sesuaikan.

4. Memasak makanan kesukaan

couple
Ilustrasi/copyrightshutterstock/interstid

Bagi pasangan yang suka makan-makan, masakan favorit mereka adalah hadiah yang mungkin akan membuat mereka bahagia. Buatlah masakan favorit mereka dan siapkanlah sebuah makan malam romantis yang sederhana di rumah dengan anak-anak. Atau kamu bisa membuat camping di halaman rumah sehingga memberikan kesan suasana yang berbeda dan tak membosankan.

5. Kolase foto

Semua kenangan yang paling dekat dengan hati ditampilkan dalam karya seni kolase foto ini.  Sesuaikan dengan foto favorit dari waktu ke waktu sebagai pasangan atau tahun pertama kalian bersama, ini adalah hadiah yang akan menjiwai hati.

Tetapi, perayaan pernikahan bukanlah tentang hadiahnya tetapi maknanya. Seperti apa pun perayaan itu, meriah atau tidak, mewah atau tidak, ada hadiah atau tidak, yang terpenting adalah bagaimana hubungan terus diperbaharui dan bagaimana semua yang sudah dilalui dan masa depan akan membawa kebahagiaan dalam pernikahan.

#ElevateWomen

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 28 JULI 2021