Sukses

Lifestyle

Bekerja dari Rumah Jadi Lebih Maksimal dengan Headphone Nirkabel Peredam Bising

Fimela.com, Jakarta Meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia membuat pemerintah menetapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di seluruh pulau Jawa dan Bali. Akibat kebijakan ini, sektor non-essensial diharuskan Work From Home total dan seluruh kegiatan belajar mengajar dilakukan secara online/daring.

Untuk mendukung aktvitas bekerja dan belajar secara daring jadi lebih maksimal, Sony meluncurkan headphone nirkabel terbaru, WF-1000XM4. Headphone ini menghadirkan fitur digital noise cancelling, yang dapat meredam suara bising. Didesain pas untuk semua ukuran telinga, headphone ini menawarkan pengalaman yang dipersonalisasikan dan cocok untuk segala situasi.

“Dengan hadirnya headphone ini, diharapkan dapat menjadi sahabat setia yang selalu menemani pengguna dalam menjalani hari-hari yang produktif,” kata Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia, dalam konfrensi pers virtual, Kamis (01/07/2021).

Ujung earbud headphone ini terbuat dari bahan busa poliuretan unik yang lembut dan elastis, memaksimalkan area kontak permukaan antara ujung earbud dan kanal telinga. Hal ini menghilangkan celah untuk mengisolasi suara dan mengurangi kebisingan, sekaligus meningkatkan kelekatan pada saluran telinga untuk penyesuaian yang lebih stabil.

“Pengguna akan tetap fokus sepenuhnya tanpa gangguan bahkan di hari yang berangin. Mode Automatic Wind Noise Reduction mendeteksi saat berangin dan secara otomatis meredam kebisingan,” lanjut Kazuteru Makiyama.

 

Kualitas suara yang mengagumkan

Dilengkapi LDAC, teknologi coding audio Sony yang telah diakui, WF-1000XM4 kini mendukung Audio Nirkabel Resolusi Tinggi. Pengguna akan merasakan pengalaman mendengar konten Audio Resolusi Tinggi dengan kualitas luar biasa, semirip mungkin dengan headphone terkoneksi kabel.

Dilengkapi dengan driver 6mm berukuran kecil yang dirancang khusus untuk menghasilkan suara dinamis serta diafragma dengan penyesuaian tinggi untuk hasil rentang bass yang luas. Integrated Processor V1 juga meningkatkan kualitas suara dan mengurangi distorsi.

Memungkinkan percakapan tanpa melepas earbud

Headphone WH-1000XM4 juga memiliki fitur Speak-to-Chat, yakni fitur yang  memungkinkan pengguna melakukan percakapan singkat tanpa melepas earbud. Speak-to-Chat secara otomatis menjeda musik dan memperdengarkan suara sekitar sehingga pengguna dapat melakukan percakapan dengan tetap menggunakan headphone.

Setelah percakapan selesai, musik akan diputar lagi secara otomatis. Didukung oleh Precise Voice Pickup Technology, yang menggabungkan empat mikrofon dan sensor dengan pemrosesan sinyal audio tingkat lanjut, Speak-to-Chat dapat mengenali dan bereaksi terhadap suara pengguna.

Berbeda dari headphone sebelumnya, WH-1000XM4  telah dirancang lebih kecil dan lebih ringan dengan tetap memberikan performa terbaik. Memiliki bobot yang ringan dengan tempat pengisi daya 40% lebih kecil, menjadikannya teman yang sempurna untuk hari-hari yang panjang. WF-1000XM4 dapat digunakan seharian selama 24 jam dan pengisian daya juga cepat.

Tahan air

Keunggulan lainnya ialah headphone ini memiliki tingkat tahan air IPX4 9 , menjadikan headphone ini tahan terhadap percikan air dan keringat. Pengguna dapat tetap menggunakan headphone saat mendengarkan musik ketika mengejar bus saat hujan atau duduk di kantor yang nyaman. Kemasan WF-1000XM4 bebas plastik yang membuatnya ramah lingkungan.

WF-1000XM4 akan tersedia dalam warna Hitam dan Silver di Indonesia pada bulan Agustus 2021 dengan harga Rp3.999.000. Pemesanan secara pre-order dapat dilakukan mulai tanggal 1 hingga 25 Juli 2021 di seluruh Sony Authorized Dealer baik online maupun offline. Para pelanggan akan mendapatkan special bundling berupa pengisi daya nirkabel jika melakukan pembelian dalam masa pre-order.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading