Sukses

Lifestyle

4 Cara Kasih Kode untuk Mengungkapkan Perasaanmu pada Si Dia

Fimela.com, Jakarta Dirimu tahu bagaimana orang berkata, jika dirimu mencintai seseorang, beri tahu mereka? Andai saja semudah dirimu mengatakannya. Namun, kita bahkan tidak harus melakukannya secara langsung karena ada banyak cara yang bisa kita tunjukkan kepada mereka. Berikut ini adalah beberapa cara sederhana yang dapat dirimu lakukan untuk menujukkan kepada seseorang bahwa dirimu menyukainya.

Perbaiki Dirimu

Dirimu harus percaya diri untuk melakukan gerakan ini. Jika memiliki masalah harga diri, dirimu akan berpikir bahwa tidak mungkin orang lain merasakan hal yang sama tentang dirimu, dan itu akan membuatmu putus asa sepenuhnya.

Pastikn Dia Masih Lajang

Ketika dirimu menyukai seseorang, sangat wajar jika dirimu ingin mengetahui lebih banyak tentangnya dan mengenal dia lebih baik. Namun, kehidupan cinta dirinyalah yang harus kamu fokuskan. Jika dirimu mengetahui bahwa dia tidak lajang, dirimu harus segera membatalkan misi.

Tunjukkan dengan Bahasa Tubuh

Salah satu bagian yang sangat penting dari cara kita mendekatinya adalah bagian yang sedikit kita abaikan yakni bahasa tubuh kita. Mungkin dirimu tidak mengetahuinya, tetapi seseorang dapat mengetahui banyak hal tentangmu dan perasaanmu hanya dengan mengamati perilakumu saat berada di sekitar orang-orang tertentu.

Jadi, ketika dirimu berada di dekat orang yang dirimu sukai, dirimu harus memiliki bahasa tubuh yang terbuka. Ini hanya berarti bahwa dirimu menunjukkan kepadanya bahwa dirimu terbuka untuknya.

Lakukan Kontak Mata

Saat berbicara tatap muka, lakukan kontak mata dengan orang yang dirimu sukai dan coba pertahankan selama dia tidak memalingkan muka. Jika dia menyukaimu, dia mungkin ingin mempertahankannya selama mungkin, dan dia juga mungkin akan tersenyum sangat lembut setelah salah satu dari kalian berpaling.

Pastikan dirimu menjadi diri sendiri ketika mendekati seseorang. Lakukan hal yang lembut jangan membuatnya menjadi rishi kepadamu.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading