Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pria yang Paling Disukai Perempuan Ini Punya Wajah Manis

Fimela.com, Jakarta Setiap pria pasti memiliki sisi charming masing-masing sehingga mampu membuat perempuan jatuh cinta. Terkadang bukan hanya tampilan fisiknya saja yang disukai, kepribadiannya juga menarik. Menurut astrologi, ini sekian zodiak pria yang paling disukai perempuan.

1. LIBRA

Pria Libra mudah disukai perempuan karena sikapnya yang ramah dan baik hati. Ia juga sensitif dan diplomatis. Pria Libra memberi kesan dewasa yang tegas namun berhati lembut. Ia juga tak menyukai konfrontasi, sebisa mungkin selalu menjaga kedamaian dan harmoni dengan orang lain. Kepribadiannya yang seimbang selalu bisa cocok dengan siapa saja. Meski tampak tenang tapi ia juga ambisius, dua sisi unik inilah yang membuatnya menarik di mata perempuan.

2. GEMINI

Pria Gemini sangat ramah dan murah senyum. Ia juga pria yang humoris dan komunikator yang baik, suatu kualitas yang jelas mudah disukai perempuan. Ia mudah membuat perempuan jatuh hati dengan ceritanya yang menarik dan senyumnya yang memikat. Pria Gemini juga tipe orang yang santai namun cerdas dan antusias terhadap banyak hal. Tidak heran perempuan mudah menyukai kepribadian Gemini yang hangat, fleksibel dan terbuka ini.

3. LEO

Leo selalu menunjukkan sisi maskulin, kesan kharismatik dan memimpin yang mudah dikagumi para perempuan. Ia bahkan sadar dirinya tampan, dan oleh karena itu ia tampil sangat percaya diri saat mendekati perempuan. Senyumnya menggoda dan tatapan matanya tajam, menunjukkan ia sangat ramah, mudah bergaul, dan punya pesona yang tak dimiliki pria berzodiak lain. Belum lagi sikapnya yang romantis yang mudah meluluhkan hati para perempuan.

4. ARIES

Pria Aries memiliki kepribadian bagai api. Ia percaya diri, mandiri, gigih, energik, dan gagah berani. Pesonanya yang hangat sangat sulit ditolak. Dengan sifatnya yang jujur dan apa adanya, ia selalu bisa membuat perempuan jatuh cinta. Belum lagi caranya mencintai yang sepenuh hati dan selalu menciptakan sesuatu yang spontan. Ia adalah definisi dari petualangan cinta yang tidak membosankan.

5. CAPRICORN

Pria Capricorn bisa diandalkan dan sangat setia, kelebihan tersebut yang membuat zodiak ini mudah disukai perempuan. Ia juga dewasa dan sabar. Sosok pekerja keras ini tampak menarik di mata perempuan karena selalu memberi kesan penuh tanggung jawab, berdedikasi dan kebapakan. Siapa pun pasti nyaman dekat dengan Capricorn yang cerdas, tenang dan bisa dipercaya. Ia juga tidak suka mempermainkan hati perempuan.

Manakah zodiak pria yang menurutmu paling bisa buat kamu jatuh cinta, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading