Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Alami Ramalan Zodiak Terburuk Minggu Ini, 5-11 Juli 2021

Fimela.com, Jakarta Kehidupan setiap zodiak akan mengalami banyak perubahan di musim Cancer minggu ini. Tanggal 5-11 Juli ini sayangnya akan menjadi minggu yang tak menyenangkan bagi sekian zodiak berikut.

1. GEMINI

Kemungkinan besar kamu akan merasa otakmu tak bekerja seperti yang kamu inginkan minggu ini, Gemini. Entah mengapa ada banyak keraguan yang muncul dari dalam diri sehingga kamu terkadang kurang bisa mempercayai kemampuanmu sendiri. Jadi minggu ini jangan mencoba memaksakan diri jika memang itu tak membuatmu nyaman. Ada kalanya hidup tak perlu berlari kencang, kamu sesekali perlu berjalan pelan untuk melihat banyak hal secara lebih jelas. Tenang, saja semua akan berakhir menjelang akhir minggu.

2. VIRGO

Ketika mencoba mengabaikan perasaan buruk yang muncul dari dalam hati, kamu hanya akan tenggelam dalam kekalutan yang lebih parah. Jika merasa ada kemarahan yang diam-diam menyebar, keluarkan dan pahami apa alasannya bukan malah membiarkan hal itu seakan tak terjadi apa-apa. Berkata "baik-baik saja" sayangnya tak membantu sama sekali menenangkan hatimu. Penting untuk merawat emosimu yang berduri dan menyakitkan kemudian menyembuhkannya.

3. AQUARIUS

Minggu ini jangan mengharapkan hal-hal yang mustahil untuk dirimu sendiri Aquarius. Ketika menetapkan standar yang tidak realistis baik terhadap diri sendiri maupun orang lain, kamu hanya akan menemui kekesalan dan kekecewaan. Kamu tak bisa menjalani semua hal yang dianggap orang benar, karena memang tidak ada alasan untuk berpikir kamu harus menjadi orang sempurna di dunia. Semuanya sudah cukup sulit jadi kamu tak perlu merasa bersalah karena tak sejalan dengan yang lain.

Kamukah salah satu zodiak yang jalani ramalan zodiak terburuk minggu ini? Tetap semangat ya!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading