Sukses

Lifestyle

Bisa Menarik Perhatian, Justru 5 Zodiak Ini Susah Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Sementara beberapa orang cenderung jatuh cinta dengan sangat mudah, yang lain penuh dengan keraguan dan skeptisisme dan oleh karena itu, sulit untuk jatuh cinta dengan seseorang. Seseorang bisa, percaya pada cinta pada pandangan pertama, sedangkan yang lainĀ  selalu waspada. Biasanya, mereka yang sulit jatuh cinta, memiliki masalah kepercayaan dan merasa takut untuk membiarkan seseorang masuk dalam hati dan kehidupannya.

Mereka takut bahwa dengan menunjukkan sisi rentan mereka kepada seseorang, mereka mungkin akan terluka dan dikhianati. Karena itu, mereka tidak pernah membiarkan diri mereka jatuh cinta pada seseorang dan menjaga jarak dari semua orang. Berikut 5 zodiak yang paling sulit jatuh cinta pada seseorang berdasarkan astrologi.

Taurus

Meskipun Taurus menyukai gagasan komitmen, mereka biasanya sulit jatuh cinta pada seseorang. Mereka cenderung membutuhkan banyak waktu untuk mengenal orang tersebut dan mempercayai mereka sepenuhnya. Baru kemudian mereka mempertimbangkan memiliki perasaan untuk mereka. Mereka tidak membiarkan diri mereka jatuh cinta dengan seseorang, sampai mereka yakin akan mereka.

Virgo

Mereka suka memiliki kendali atas hal-hal, bahkan jika itu berarti mengendalikan hal yang tidak berwujud seperti emosi. Virgo, oleh karena itu, takut jatuh cinta karena pada akhirnya mereka akan kehilangan kendali atas emosi dan perasaan mereka. Mereka menahan perasaan mereka dan menekannya untuk mengambil alih.

Scorpio

Mereka menyukai gagasan jatuh cinta, namun, dibutuhkan banyak hal bagi mereka untuk memiliki cukup kepercayaan pada seseorang untuk menunjukkan sisi rentan mereka kepada mereka dan untuk melepaskan rasa tidak aman dan ketakutan mereka. Dengan demikian mereka membutuhkan waktu dalam mengembangkan kepercayaan itu dan merasa sulit untuk jatuh cinta.

Capricorn

Capricorn tidak percaya pada gagasan cinta. Mereka percaya dalam menempatkan energi mereka pada hal-hal yang lebih penting daripada jatuh cinta tanpa harapan dengan seseorang. Mereka merasa sulit untuk mempercayai seseorang dan tidak menginvestasikan perasaan mereka pada seseorang, yang mereka rasa tidak berharga.

Aquarius

Aquarius pada dasarnya adalah mereka, tertutup dan introver. Mereka memiliki cangkang ini dari mana mereka tidak pernah ingin keluar. Mereka terbiasa menjadi mandiri dan mandiri dan karena itu, mencoba yang terbaik untuk menghindari jatuh cinta. Juga, Aquarius memiliki standar yang sangat tinggi dalam hal jatuh cinta dengan seseorang dan tidak puas dengan sesuatu yang kurang.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading