Sukses

Lifestyle

Lenzing Luncurkan Serat Ramah Lingkungan, Lyocell Hidrofobik dengan Dry Technology

Fimela.com, Jakarta Material ramah lingkungan semakin diminati dan diperlukan untuk memaksimalkan pelestariann bumi. Dalam upayanya untuk mendorong keberlanjutan yang lebih besar dalam industri perawatan dan kebersihan pribadi, merek serat VEOCEL™ dari Lenzing telah meluncurkan sebuah inovasi baru: merek serat lyocell bermerek VEOCEL™ dengan Dry Technology yang secara alami terasa halus dan lembut di kulit, memberikan kenyamanan untuk kulit sensitif.

Produk kebersihan yang berfungsi sebagai penyerap cairan adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan banyak konsumen dan harus dapat diandalkan dalam aktivitas seharihari. Karena ini adalah barang-barang esensial, penting untuk memberikan kenyamanan dan keleluasaan maksimal kepada pengguna.

Hal ini ditunjukkan oleh serat lyocell bermerek VEOCEL™ terbaru yang memiliki kapasitas untuk memberikan tingkat kenyamanan, kelembutan dan sensasi permukaan yang kering, ketikaditerapkan pada produk jenis ini.

Saat ini, harapan konsumen kian melampaui kebutuhan fungsional, mereka semakin sadar akan pentingnya bahan-bahan alami dan transparansi bahan baku pada suatu produk. Namun, konsumen tidak harus berkompromi antara kegunaan, kenyamanan, dan keberlanjutan, dan sangat penting bahwa produk intim tersebut menyediakan keduanya – seperti yang ditawarkan oleh serat lyocell bermerek VEOCEL™ dari Lenzing.

 

Teknologi Beberlanjutan

Di saat sebagian besar serat yang memiliki sifat hidrofobik adalah serat berbasis fosil, Dry Technology oleh Lenzing memungkinkan serat selulosa lyocell bermerek VEOCEL™ untuk dapat memberikan kemampuan pengendali cairan yang dibuat pada bahan yang dapat terurai kembali ke alam dan berasal dari tumbuhan.

Serat juga terasa lembut di kulit, sehingga bermanfaat untuk aplikasi yang memiliki kontak langsung dengan kulit, seperti pada produk perawatan wanita, produk inkontinensia dewasa dan popok bayi.

“Kami telah mengamati tren yang berkembang pada konsumen yang peduli terhadap bahan baku yang terkandung pada produk, sehingga kami menciptakan produk yang dapat menawarkan keberlanjutan dan performa yang optimal,” ujar Jürgen Eizinger, Vice President of Global Nonwovens Business at Lenzing.

SeratVEOCEL™ Lyocell baru dari Lenzing dengan Dry Technology bersertifikat biodegradable dan bisa dijadikan kompos – oleh karena itu dapat menawarkan bahan alternatif ramah lingkungan dan berkualitas dibanding bahan berbasis fosil.

Merek VEOCEL™ terus memperluas kapasitas dan inovasinya untuk serat khusus yang berasal dari kayu sebagai cara untuk mengurangi ketergantungan industri pada bahan berbasis fosil dalam pembuatan produk perawatan pribadi.

Solusi ramah lingkungan untuk semakin melindungi lingkungan

Survei dari Stifel baru-baru ini menunjukkan 83% konsumen percaya bahwa penting bagi perusahaan untuk bekerja secara berkelanjutan. Dorongan ini datang dari meningkatnya jumlah konsumen yang peduli pada lingkungan, yang semakin menyadari dampak terhadap lingkungan dari produk sekali pakai dan mencari produkyang lebih baik untuk lingkungan.

Selain itu, konsumen semakin menyukai produk yang ramah lingkungan pada produk perawatan bayi dan wanita. Untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat dan mengurangi dampak terhadap lingkungan, serat bermerek VEOCEL™ telah bersertifikat biodegradable dan dapat dijadikan kompos dalam berbagai kondisi.

Serat lyocell bermerek VEOCEL™ hidrofobik dengan Dry Technology tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga memberikan kenyamanan dan sensasi permukaan yang kering bagi pemakainya, yang berasal dari distribusi cairan yang dilakukan secara optimal.

Ini adalah sifat yang sangat berguna dalam produk kebersihan karena membantu mengelola cairan tubuh, menjaga permukaan tetap kering dan sentuhan yang terasa lembut bahkan setelah terkena cairan.

Secara keseluruhan, hal ini berkontribusi pada pengalaman perawatan pribadi yang nyaman bagi pemakainya dan memungkinkan mereka merasa seolah-olah kulit mereka bersentuhan dengan alam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading