Sukses

Lifestyle

Urutan Zodiak Perempuan Paling Tidak Setia dan Alasannya

Fimela.com, Jakarta Eits, jangan salah sangka atau main judging kalau zodiak yang ada dalam daftar ini akan selingkuh. Sebab hal tersebut tidak pernah dapat ditebak dengan benar.

Tetapi karena tanda-tanda zodiak kita mempengaruhi sifat, kepribadian, dan cara, hal itu bisa membantu menggambarkan dan mengenal seseorang. Seperti beberapa tanda zodiak lebih cenderung pandai berbohong dari yang lain.

BACA JUGA

Mengetahui tanda zodiak mungkin bisa membantu kamu membuat hubungan yang lebih kuat. Karena bisa mengenal pasangan lebih baik, seperti Leo yang lebih banyak membutuhkan perhatian untuk merasa dicintai atau Pisces yang membutuhkan sedikit kebebasan untuk membiarkan kepribadian artistiknya mengalir.

Sebab itu, ada ciri-ciri tertentu yang dapat kamu perhatian jika mencari tanda-tanda zodiak paling mungkin berbohong. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, mari selami 8 tanda zodiak perempuan paling tidak setia seperti ditulis bonobology;

 

8. Aquarius: Para Penggoda yang Tidak Berbahaya

Keras kepala, pemberontak, dan bersemangat, kepribadian Aquarius mungkin sulit dipahami bagi kebanyakan orang. Perempuan Aquarius umumnya tidak menyukai sosok yang berwibawa dan berusaha mencapai kebebasan mereka sendiri. Dia sangat peduli dengan ide-ide yang diyakini dan akan sering memastikan suaranya didengar. 

Namun dengan semua tekad dan sikap progresifnya, muncul kecenderungan untuk menghindari situasi yang membosankan. Secara alami, mereka menikmati apa yang disebut rayuan yang tidak berbahaya bahkan saat mereka sedang menjalin hubungan.

Akan bertentangan dengan kepribadian mereka untuk mengatakan tidak pada pengalaman baru, sementara mereka tidak memulai perjalanan genitnya dengan maksud selingkuh, dan mereka kebanyakan bisa mengendalikannya.

 

7. Sagitarius: Rasa penasaran membunuh hubungan

Sagitarius dikenal sebagai orang yang lucu, ramah, dan ekstrovert yang memulai percakapan. Ia juga memiliki karisma yang menarik banyak perhatian. 

Karena memiliki sifat spontan, Sagitarius selalu mengejar adrenalinnya. Jika kamu adalah tipe orang rumahan yang lebih senang rebahan, maka mungkin pertimbangkan lagi untuk jatuh cinta pada Sagitarius.

Meski tidak ada maksud memutuskan untuk selingkuh, tidak mengherankan jika sifat ramah Sagitarius membuat banyak godaan menghampirinya. Tinggal bagaimana mereka berurusan dengan rasa penasaran dalam dirinya yang akan menentukan nasih hubungan.

 

6. Gemini

Gemini sangat fleksibel, terlihat cerdas, dan pecinta gosip. Perempuan Gemini memiliki persona berbeda dan tak terduga berdasarkan siapa yang akan mereka temui.

Mereka juga kerap membuat keputusan impulsif untuk menghilangkan kebosanan yang sangat ditakutinya. Karena sifat keragu-raguannya, mereka cenderung tidak berkomitmen pada satu orang dan lebih mencari pengalaman baru, kebanyakan memilih hubungan kasual dalam jangka panjang.

Kepribadian eksplosif yang bercampur dengan sifat sepert impulsif, keragu-raguan, dan tidak dapat diandalkan terdengar seperti seseorang  yang akan potensial merusak kepercayaan seseorang.

 

5. Scorpio yang Pendendam

Jika kamu bertemu Scorpio mungkin tidak akan menganggap mereka sensitif, peduli, dan empati. Namun di bawah cangkang yang kuat terdapat banyak sifat tersebut yang disembunyikannya.

Saat menilai Scorpio, lihatlah dari kemarahannya yang menjadi hal sulit untuk ditangani. Sebab Scorpio sendiri kesulitan mengendalikan amarahnya. 

Sisi pendendam, pencemburu, dan pengontrol pada akhirnya akan muncul jika mereka merasa mendapat ketidakadilan. Untuk bisa mendapatkan yang lebih baik dan jadi yang lebih baik ialah balas dendam.

 

4. Libra- Kekasih yang Bimbang

Di tengah daftar zodiak paling tidak setia, ada Libra. Bagi mereka, semua yang berkilau itu benar-benar emas, jadi mereka harus memilikinya.

Si perfeksionis yang menawan ini selalu mengelilingi dirinya dengan hal mewah. Perempuan Libra suka jatuh cinta dan merupakan tipe yang tidak bisa melajang terlalu lama, namun pada saat yang sama mereka mengalami kesulitan untuk berkomitmen 100 persen.

Sebagai hasil dari kepribadian estetiknya, mereka menarik banyak calon kekasih dan mungkin mereka tergoda untuk mencari padang rumput yang lebih hijau.

 

3. Leo Si Pusat Perhatian

Leo memiliki pemahaman yang jelas tentang apa yang mereka inginkan dan secara umum dapat digambarkan sebaga orang yang giat dan bersemangat. Mereka suka menjadi pusat perhatian dan terus-menerus mengharapkan untuk merasa dicintai karena dia akan melakukan hal yang sama dan kadang sedikit berlebih untuk pasangannya.

Cara-cara yang membuat Leo frustasi untuk mendapatkan kembali perhatian pasangannya terkadang bisa sangat drastis. Apalagi saat mereka tidak mendapatkan yang menurutnya pantas didapat dalam hubungan.

Leo hanya membutuhkan sedikit lebih banyak perhatian khusus untuk membuat mereka merasa dicintai dan dihargai. Jika hal itu mulai memudar, mereka akan menemukan cara lain untuk mendapatkannya yang membuat Leo berada di urutas atas daftar zodiak perempuan paling tidak setia.

 

2. Aries Pemimpin yang Menarik

Tidak mengherankan jika tanda zodiak ini mewakili semangat tunggal yang memiliki reputasi buruk dalam hubungan. Karena sifat impulsifnya, mereka dapat menemukan dirinya menyelam lebih dulu ke dalam situasi yang berbeda tanpa memikirkan apa yang akan dihadapi nantinya. 

Perempuan berzodiak Aries cenderung tidak setia, karena mereka pemarah dan tidak sabar. Mereka mungkin bereaksi berlebihan pada hal-hal tertentu dan membiarkan perasaannya menguasai mereka.

 

1. Pisces Romantis yang Putus Asa

Pisces dikenal sebagai pelarian. Alih-alih menghadapi masalah mereka cenderung melarikan diri. Tanpa menimbang konsekuensi dari tindakannya, mereka terkadang membuat keputusan yang tergesa-gesa. 

Pisces dapat mencintai pasangannya dengan sangat intens dan terlihat bertahan selamanya. Tapi karena kepribadainnya yang selalu berubah, mereka dapat membahayakan suatu hubungan secepat mereka jatuh cinta.

Namun, mereka memiliki empati dan kasih sayang yang menjadi karakteristik utamanya. Mereka tidak ingin menyebabkan siapa pun apalagi orang tersayang terluka dan sering mengalami fase bersalah dan sulit menerima kesalahannya.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading