Sukses

Lifestyle

Suka Kulineran, Ini 3 Zodiak Doyan Makan

Fimela.com, Jakarta Jika Sahabat Fimela berencana untuk berkencan, pastikan untuk mengetahui tanda zodiak gebetanmu, karena mungkin ini bisa membantumu dalam mengetahui karakter dan beberapa informasi tentang mereka. Terlebih jika Sahabat Fimela akan mengajak mereka makan di sebuah restoran. Berikut ini adalah 3 zodiak yang menyukai kulineran dan jenis makanan favoritnya berdasarkan astrologi.

Leo

Zodiak ini adalah tentang makanan laut. Mereka menyukai mangkuk berkuah. Jadi, semangkuk laksa, seafood, atau kari udang adalah favorit mereka.

Gemini

Zodiak ini adalah tentang bereksperimen dengan makanan. Mereka adalah pecinta kuliner besar dan mereka suka menjelajahi selera mereka. Namun, jenis masakan favorit Gemini adalah apa pun yang dibuat dengan bahan-bahan alami. Mereka lebih memilih pola makan nabati dengan lebih banyak salad. Gemini suka memakan salad dan mereka lebih suka menjaga diet mereka tetap ramping dan seimbang.

Aquarius

Zodiak ini adalah zodiak yang menyukai rasa. Mereka menyukai makanan Meksiko dan sangat ingin menikmati Taco dan burrito. Mereka lebih menyukai taco ayam dan menyukai rasa makanan Meksiko. Jadi, makanan Meksiko akan menjadi urutan sempurna untuk tanda zodiak ini.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah gebetanmu salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading