Sukses

Lifestyle

Belakangan Ini Sering Kepikiran Seseorang, Pertanda Apa?

Fimela.com, Jakarta Apa ada bayangan seseorang yang belakangan ini terus muncul di benakmu? Wajahnya, senyumannya, bahkan memori akan perlakuan dan sikapnya terhadapmu semakin kuat melekat di pikiran. Bahkan hari-harimu belakangan ini terus dibayangi olehnya, sampai dia masuk ke dalam mimpimu?

Terus menerus kepikiran seseorang, bisa jadi ini menandakan sesuatu. Ada banyak kemungkinan yang menyertai hal ini. Apakah jika terus menerus kepikiran seseorang, itu pertanda orang tersebut juga memikirkanmu?

Mungkin Dia Juga Memikirkanmu

Ya, kemungkinan ini memang ada. Saat kamu terus kepikiran seseorang, bisa jadi orang tersebut juga sedang memikirkanmu. Mengutip laman herway.net, jika kamu tak bisa berhenti memikirkan seseorang, pada sebagian besar kasus ini tandanya kamu punya ikatan yang kuat dan kemampuan cenayang. Kemampuan untuk merasakan ada seseorang yang memikirkanmu juga bisa dipengaruhi oleh kekuatan indera keenam. Kemungkinan seperti ini memang ada, meski tak selalu mutlak terjadi.

Kamu Punya Perasaan Khusus terhadap Orang Tersebut

Masih terus terbayang mantan kekasih? Mungkin ada kisah yang belum selesai. Terbayang-bayang seseorang yang baru kamu kenal? Mungkin kamu mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama. Terus terbayang seseorang yang sulit untuk dijumpai? Mungkin kamu sedang merindukannya.

Saat belakangan ini makin kepikiran seseorang, bisa jadi kamu punya perasaan khusus terhadap orang tersebut. Ada perkara hati dan emosi dari dalam dirimu yang berpengaruh besar dalam bayangan yang hadir di benakmu. Ketika kita punya perasaan khusus atau berbeda terhadap seseorang, sangatlah wajar benak kita akan dipenuhi oleh semua bayangan tentangnya.

Ada Sesuatu yang Terjadi

Misal, tiba-tiba saja kamu teringat dengan sahabat yang sudah lama tak kamu temui. Tak ada salahnya untuk menghubunginya dan menanyakan kabarnya. Bisa jadi saat kamu tiba-tiba kepikiran tentang sosoknya, ada sesuatu yang terjadi padanya. Ya, semoga bukan hal buruk. Tapi tak ada salahnya untuk bertanya dan menanyakan kabarnya apalagi kalau sudah lama tidak berjumpa atau berkomunikasi.

Tentu saja ada banyak kemungkinan yang berkaitan dengan ini. Saat mulai sering kepikiran seseorang, coba untuk telisik lagi hal paling mendasar yang memantik benakmu kepikiran akan sosoknya. Siapa tahu dari situ kamu bisa menemukan jawabanmu sendiri.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading